CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Bukti Mobil Polisi Ditembaki Pengawal Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcdf05bab1e4a49f02c5d13/ini-bukti-mobil-polisi-ditembaki-pengawal-habib-rizieq

Ini Bukti Mobil Polisi Ditembaki Pengawal Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Yodah skrg bersyukur aja 6 org udah ketemu 72 bidadari, kan emang itu keinginan mereka (kalo beneran ada) emoticon-Wakaka
itu kok yang modar malah laskarnya semua ya? bisa pake senpi ngga tuh sbnernya? emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Thoghut fleifiktimemoticon-Betty
kalau bener...FPI goblok betul.nembak.gak ada yang kenak..
harusnya polkis ada yang pura2 kenak 1 bijik lah
biar kelihatan saling tembaknyaemoticon-Big Grin
Perlukah TAP MPR dihidupin lagi? Hanya untuk nambah satu TAP yakni prihal organisasi terlarang FPI dan sejenis?
Hmmm kok gitu
fpi : bohong itu..coba uji balistik...
(uji balistik peluru rakitan)
fpi : bohong itu... rekayasa... minta bukti cctv.
(cctv fpi nabrak mobil polisi)
fpi : bohong itu... rekayasa... minta bukti percakaan.
(percakapan perencanaan penyerangan polisi)
fpi : bohong itu...ga ada itu... minta ketemu presiden.
(TEMBAK SEMUA fpi...... ratatatattaata)
fpi : .........

Akhirnya kedamaian pun tercipta......... The End. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
royais dan Mandalorian memberi reputasi
Bisa juga mereka hanya simpatisan tidak resmi fpi? Jadi mereka tidak terikat dengan aturan fpi.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baiklah... Ane no comment
Warga sipil yg bawa bedil terus nembak polisi kira2 itu ancaman ato becandaan?
Btw nyantai aja, polisi sengaja ga beberin data sekaligus, biar congor congor rijiq cs meleber kemana-mana.
Kalo udah ngawur, tinggal dihantem fakta biar kicep.
profile-picture
tikripiw memberi reputasi
kasus novel baswedan aje disulap ama wereng cokelat..apalagi kasus beginian doang?numpang ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Kemarin mau nyebarin corona, skrg mau bunuh aparat. Angel angel
akan ada pengalihan isu pada waktunya
mobil ditembakin kok gk ada yang luka/mati. wkwkwkw... nglawak.
main pubg aja pd pinter.

tembak2an kok gk ada korban di pihak baju coklat.
wkwkwwwkwkwkw

profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Masih bau kencur yg kena brainwash.
Ini nembaknya asal apa gimana bray? emoticon-Leh Uga
Uda pernah ikut kursus nembak belum nih? emoticon-Big Grin
jarang2 pulisi tembak mati orang di tempat, biasanya cuma liat nilang atau tembak kaki. baguslah kalo ga ada fpi lg, lebih aman juga.
emoticon-Hot News bukti terkuat yakni rekaman cctv jasamarga ternyata mengalami kendala teknis
makin gila aja makin hari, karungin ajalah tu lagi gerombolan sebelum jadi kek negara² timteng indo..
profile-picture
omatot memberi reputasi
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di