CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Unperfect Marriage Life
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4aaa708d9b17350c64d6b3/unperfect-marriage-life

Unperfect Marriage Life

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Masih di menanti kelanjutannya...............

Gerard

Jujur, masa itu adalah masa yang paling berat, gimana rasanya butuh kembali kasih sayang, sentuhan seorang laki2 tapi trauma akan sakit dan kehilangan tu masih ada.

Ok Gerard sedikit lebih berumur dari Josh, selisih 10 th dari umurku waktu itu, tapi yang namanya cinta toh ga di ukur dari umur, dari jarak atau apapun, karena kita tidak bisa menahan hati kita untuk jatuh cinta kepada siapa, rasa itu datang sendiri..tanpa pernah kita atur dan tau kapan waktunya.

Aku adalah seorang perempuan yang tergolong mempunyai nafsu seks yang tinggi, dan kata Mas Dika itupun terlihat dari mukaku..entah sampai sekarang hal seperti apa itu aku ga tau. Dan Gerard mempunya sex appeal yang tinggi, sampai sampai hanya dengan melihat fotonya saja aku bisa membayangkan bisa make love sama dia. Tapi bukan aku, kalau tidak bisa mengendalikannya tanpa tau kontrol. Artinya, aku bisa dengan mudah melakukannya , tapi harus dengan orang yang tepat, tempat yang tepat dan hanya melakukannya dengan orang yang juga menginginkanku dengan cara yang sama, make love, bukan have seks.

Komunikasi dengan Gerard makin intens, bahkan tidak jarang kami skypan sama anak semata wayangnya juga. Perempuan, namanya Alaia. Cantik, manis sayang banget mommynya meninggal karena cancer, breast cancer. Jadi ni anak emang beneran butuh kasih sayang seorang ibu. Gerard melihat itu di aku. Tapi untuk menemuiku di Langkawi, sepertinya terlalu jauh. Jadi kami atur waktu untuk bisa ketemu di Bali atau Jogja, dan aku memilih Jogja karena Bali hanya akan mengingatkan aku pada kenakalan2 Josh.

Liburan easter, aku minta ijin ke Bu Anne, dan seperti biasa, Bu Anne bertanya apakah aku akan kembali lagi atau tidak, karena sepertinya beliau benar2 menginginkan aku untuk terus tinggal di sana. Aku cerita tentang Gerard dan akhirnya Bu Anne bilang, semua di serahin ke aku.
Kami janjian untuk ketemu di Jogja, aku jemput di bandara. Jadi aku datang sehari lebih awal, kali ini aku milih ngekost.

Saat jemput Gerard di bandara, iya aku deg2an banget, ya memang aku sudah jatuh cinta sm Gerard, begitupun dia..tapi memang karena jarak dan kita belum pernah ketemu maka ada kaya semacam rasa yang di tahan, takut kecewa kalau udah ketemu.
Dari jauh akubdah liat dia, ganteng..dengan kacamatanya yang menambah dia makin terlihat manly dan seksi.
Dia melambaikan tangannya ketika melihatku..kemudian membuka kedua tangannya lebar Lebar menyambutku..dan kami berpelukan

" Heii Ayu..look at you, you look so gorgeous...."

" Thanks Gery...." Yup, aku panggil dia Gery..

Ternyata dia udah booking hotel di deket Jl Solo,dan kami langsung menuju ke hotel.

Setelah sampai di hotel...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kentang bnget sis....
Lanjut donk....emoticon-Traveller
Apdetnya dikit terus ah
Setelah sampai di hotel,terjadilah hal hal yang diinginkan, Gerard adalah laki2 yang tau banget bagaimana cara memperlakukan perempuan, aku dah nebak, tipe2 laki2 seperti dia, akan sangat mungkin untuk selalu dekat dengan perempuan lain.
Tapi aku bahagia bersamanya, dia membuatku jatuh cinta dengan caranya sendiri. Hampir sebulan Gerard di Jogja, dan selama itu bener2 bikin aku lupa akan semua luka. Yang ada hanya tawa bahagia.

"Yuk...ikut aku pulang ke Ausie ya..coba kamu tinggal di sana untuk adaptasi..." pinta Gerard suatu waktu..

"Hm......aapa aku bisa? Aku kerja apa disana?"

"Kamu sekolah lagi untuk jadi seorang chef..sesuai passion kamu..setelah itu terserah..."

"Gery....apa aku bisa?"

"Kenapa ga...?"

"What about us...?"

"Heii sweety..aku sudah jatuh cinta sama kamu sejak liat foto kamu, dan sekarang...i love you more and more....kita bisa tinggal dan coba jalani ini sama2 disana...,apa yang kamu kuatirin Yuk..?"

"Hm......kita menikah...?" Sambil kurain jemari tangannya dan menenggelamkannya di pipiku

" Kita coba jalani dulu disana ya sayang..." tangannya mengusap pipiku lembut

"Alaia akan senang sekali ketika aku pulang dengan membawamu juga..."

Aku berpikir..okee berarti dia minta aku untuk tinggal disana, stay di sana tanpa ikatan pernikahan..apa yang aku kuatirin? Tanpa status pernikahan, status yg jelas di negara orang..dengan orang yang belum ku kenal dengan baik..
Disisi lain,aku ingin bahagia..apakah Gerard orang yg tepat aku tidak tau, aku hanya bahagia saat bersamanya, tanpa konflik tanpa ada masalah...

"Aku pikirin dlu Gery..."

" Minggu depan aku dah balik lho Yuk..."

"Aku tau..tapi ini sebuah keputusan besar Ger..., aku...."

"Kamu ga yakin sama aku....?"

"Gery, kamu tau, perempuan di hadapanmu saat ini adalah perempuan rapuh, yang baru saja kau sembuhkan dengan madumu, bagaimanapun aku perlu waktu apakah madu itu beracun atau tidak..."

"Well...oke Yuk..aku kasih kamu waktu...karena aku tidak suka dengan keterpaksaan..."


Dia tersenyum....manis sekali..aku mendekat dan kita berciuman...sampai kemudian hanya terdengar desahan, dan di akhiri dengan moaningku yang keras...." Ahhh Geryy..........."

Malam itu, Gery ngajak keluar untuk sekedar minum. Ga lama kita udah berada di salah satu kafe.

"Gery aku ga mau liat kamu mabuk ya..."

Bayangan tentang Josh melintas tiba2..

"No sweety, hanya minum tanpa mabuk..."

"Janji yaa..aku ga mau kamu mabuk trus nanti.....hmmbpppp"

Gery nutupin mulutku dengan kedua tangannya,membalikkan tubuhku dan memelukku dari belakang.

" Kamu crewet sekali malam ini sayang...." bisik dia di telingaku

" Josh...."

" Iyaaa aku tau....nikmatin aja malam ini ya sayang...."

Aku tersenyum,masih sambil di peluk Gery dari belakang..

Tanpa sadar,ada sepasang mata yang melihat semua itu dari kejauhan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atikamut dan 3 lainnya memberi reputasi
Update lg sis....
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di