CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Milad GAM, Bulan Bintang Berkibar di Masjid Raya Baiturrahman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcc215a10d29555e836a94e/milad-gam-bulan-bintang-berkibar-di-masjid-raya-baiturrahman

Milad GAM, Bulan Bintang Berkibar di Masjid Raya Baiturrahman

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Tiap provinsi itu adanya lambang bukan bendera.
ujung timur ngibarin bintang kejora
ujung barat ngibarin bulan bintang
tengah agak ke timur tni kejar2an ama terongris
ibukota negara sibuk drama sama rijik

sungguh indah
emoticon-Peluk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
biar adil kasih aja itu papua sm aceh merdeka emoticon-Ngakak

profile-picture
snoopze memberi reputasi
Minta jatah kali itu oum
kalo jogja minta merdeka kayak dulu ga ada yang kebakaran jenggot.

kalo aceh dan papua pada kebakaran jenggot

emoticon-Leh Uga
Mtntp, aceh minta merdeka, papua juga

Itu tandanya pemerintahan indonesia ini, sangat tidak pro rakyat hanya pro perut diri mereka sendiri
dasarr pungooo..
Udh lah, buang aja itu ampas peradaban. Ngebebanin apbn aja
emoticon-DP
Mendidih gak nih
Duh jangan sampe timbul lagi nih paham2 saparatis
mending diciduk dulu biar ada efek jera
Cuma momen untuk bernostalgia semasa jadi kombatan GAM aja. Benderanya juga bendera Aceh bukan GAM. Yg terpenting mereka tetap mengakui merah putih
profile-picture
saron2006 memberi reputasi
Wow emoticon-Belo
Mereka ga tau aja bahwa ada 3 perempuan yg jadi korban kebiadaban GAM sampe dari kemaluannya keluar darah, bahkan rembesan darahnya ada yg sampe 80% dan otomatis ga bisa diselamatkan emoticon-Blue Guy Bata (S)

Merdeka kok ngejajah perempuan emoticon-Najis (S)
Daerah ujung kiri dan ujung kanan Indonesia rawan deh emang.

Jangan sampai 50 tahun kemudian lagu "Dari Sabang sampai Merauke" berubah menjadi "Dari Medan sampai Ambon"
Diubah oleh kampret.strez
Waduh waduhemoticon-Wow
Tenang, penghuni kaskus kykna sekarang demen bendera partai kuomintang, dikitlagi lah presiden sini aja udah kebeli, dikit lagi jadi pengendali, ya gak? Hidup Tiongkok👍👍👍
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yuk ahh..TNI Polisi majuuu!!!
Quote:


KUOMINTANG itu taiwan bukan rrc
emoticon-Leh Uga
Ah kalau negara sebelah gua tak ada komentar lah, tidak ada KTP emoticon-Traveller tapi cukup tahu kalau GAM ini organisasi rasis juga, orang Gayo dan Alas itu disingkirkan dan uang pembangunan dikorup serta dialihkan ke wilayah mayoritas etnis Aceh padahal pemasukan dari kopi Gayo itu banyak tapi yang ke daerah etnis Gayo cuma sedikit emoticon-Embarrassment. Tanya kenapa padahal orang Gayo dan Alas itu juga Muslim tapi kenapa seakan Aceh = Etnis Aceh semata emoticon-Embarrassment

Quote:


lu masih hidup di tahun 1946 atau bagaimana ini emoticon-Amazed Kuomintang (Partai Nasionalis China) sudah kalah perang sama Kungchangtang (Partai Komunis China) sejak 1949 dan sekarang cuma jadi oposisi di Taiwan sana.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di