KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Sedih, Video Seorang Bapak Nangis Guling-guling Setelah Kecelakaan! Kasihan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcc09a3337f9340aa43ba27/bikin-sedih-video-seorang-bapak-nangis-guling-guling-setelah-kecelakaan-kasihan

Bikin Sedih, Video Seorang Bapak Nangis Guling-guling Setelah Kecelakaan! Kasihan

Bikin Sedih, Video Seorang Bapak Nangis Guling-guling Setelah Kecelakaan! Kasihan

Kecelakaan Membawa Duka yang Amat Dalam Bagi Siapa Saja!

Bikin Sedih, Video Seorang Bapak Nangis Guling-guling Setelah Kecelakaan! Kasihan

Kecelakaan merupakan hal yang menyakitkan.
Aku yakin tidak ada seorangpun yang bercita-cita untuk terjadi kecelakaan kecuali di dalam film dari kecelakaan itu sendiri ada yang bisa menyebabkan kematian dan juga ada yang menyebabkan luka parah.

Kecelakaan bisa terjadi di mana saja, kapan saja, dan bagaimana saja keadaannya, siapapun pasti bisa merasakan kecelakaan.

Ada banyak hal yang menyebabkan seseorang mengalami kecelakaan hal yang pernah saya alami Contohnya adalah karena kurang fokus apalagi saat membawa kendaraan memakai helm Rasanya Lain karena memang tidak biasa memakai helm.

Ada lagi penyebab kecelakaan yaitu kita yang menjadi korban karena tertabrak oleh orang lain. Kadangkala dalam berkendara itu kalau tidak ditabrak, ya kita yang menabrak, itulah resiko orang berkendara. Tapi kecelakaan tidak hanya terjadi pada orang yang berkendara saja, orang yang jalan kaki atau bahkan tinggal di pinggir rumah bisa saja terkena korban kecelakaan karena rumahnya tertabrak mobil yang sangat besar.

Bagaimana perasaan Agan dan Sista ketika mendengar kata kecelakaan kalau saya sih otomatis langsung ingat mati memang namanya mati itu datangnya sewaktu-waktu tapi setidaknya dengan adanya kecelakaan bisa mengingatkan kita bahwa kita juga akan meninggal hanya saja kita sedang menanti giliran.

Bikin Sedih, Video Seorang Bapak Nangis Guling-guling Setelah Kecelakaan! Kasihan

Saya juga pernah mengalami kecelakaan waktu itu pulang dari sekolah, memakai baju pramuka. Saya bawa motor, motor yang saya kendarai memang sudah agak tua dan parahnya waktu itu saya tidak punya SIM. ya walaupun sampai sekarang belum punya sih. Terus ketika di tanjakan pas banget seperti tikungan dari arah berlawanan ada 1 kendaraan matic yang dibelakangnya membonceng bapak-bapak dan ada 1 buah galon di tengahnya. Entah kenapa motor tersebut semakin lama semakin mendekat dan menabrak motor saya tidak tertahankan dengan beban yang saya pikul.

Akhirnya saya pun terjatuh dan pingsan tapi untungnya orang tersebut tidak lari, kaki saya nyaris patah dan harus dibawa ke bengkel tulang selama 3 kali dalam beberapa bulan berturut-turut. Parahnya saat itu mau ada ulangan akhir semester ya terpaksa harus ke sekolah memakai tongkat rasanya sangat sakit.

Berbicara tentang kecelakaan ada sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram at smartgram di dalam postingan tersebut terlihat ada seorang bapak-bapak yang kecelakaan belanjaannya telur-telur yang dibawa sangat banyak pecah di tengah jalan dan si bapak tersebut nangis guling-guling membuat netizen yang menonton tidak tega.



Dari kejadian di atas wajar sih gan Sist kalau bapak tersebut merasa sangat terpuruk karena Siapa sih yang mau kecelakaan dan mungkin saja barang-barang yang pecah itu adalah sumber mata pencaharian sifat tersebut kalau lagi sedang seperti itu biasanya tidak sadar karena tidak percaya dengan apa yang telah terjadi pada saat itu.

Bikin Sedih, Video Seorang Bapak Nangis Guling-guling Setelah Kecelakaan! Kasihan

Dengan adanya kecelakaan tersebut mengingatkan kepada kita bahwa dalam berkendara kita supaya berhati-hati dan jangan lupa selalu mengikuti aturan lalu lintas dengan memakai helm dan melengkapi surat-surat kendaraan nya yang jeleknya jangan dicontoh ya gan Sis.

Namun tidak sampai disitu Ternyata saya tidak kapok Setelah sembuh dari sakit tulang tersebut Ya namanya juga anak muda diulangi lagi pergi lagi memakai motor tanpa SIM dan akhirnya kena tilang deh di jalan ya itulah hiruk-pikuk anak sekolah Gan Sis.

referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Kasihan Ya, semoga Allah mengganti dengan rizkk yang lebih banyak dan barokah..
Bikin Sedih, Video Seorang Bapak Nangis Guling-guling Setelah Kecelakaan! Kasihan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan brina313 memberi reputasi
Iya kasihan vanget. Ane klw liat kecelakaan ati berdebar2, trs perut berasa mual, kek mo muntah, kdg jg pusing. Makanya klw pas papasan ada kecelakan ane lgsg gaaasss! Nggak pingin liat korban ataupun kronologi peristiwa nya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Diubah oleh dalledalminto
Ane pusing bacanya, inti beritanya sedikit tp kata pengantarnya bertele tele
profile-picture
profile-picture
brina313 dan kopibawang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya telornya diasuransikan dasar Miskin

Heh lucu melarat emoticon-army @androidiot
profile-picture
brina313 memberi reputasi
UDAH TAU ANGKUT TELOR MALAH NGEBUT !!!
SKRG CEMEN MACAM ANAK KECIL...
WKWKWK...
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Mungkin dia aslinya supir mobil ayam dikira feeling bawa telor sama mobil ayam sama, yaah tau lah klo supir mobil ayam bawa muatan kyk gmana emoticon-Cool
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Yaampunnn nggak tega banget ih sama si bapaaak, kasiaaan, pasti takut disuruh ganti kerugian huhuhu di musim begini
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Musibah mau gimana lagi ya, tapi sedih banget kasian bapaknya itu pasti ketakutan kalo ngitung kerugian
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Semoga di berikan lagi dgn jumlah yg lebih besar ya gan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
skip, langsung scroll ke bawah liat link IG
profile-picture
brina313 memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di