CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
EKSKLUSIF : Sambil Menangis, Ustadz Maaher Ingin Cium Tangan Habib Luthfi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fccc16b2637726b655f3474/eksklusif--sambil-menangis-ustadz-maaher-ingin-cium-tangan-habib-luthfi

EKSKLUSIF : Sambil Menangis, Ustadz Maaher Ingin Cium Tangan Habib Luthfi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Terkaing kaing emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
kalo diawal namanya pendaftaran gan wkwkwk.. slalu kalo dah ketangkep modelnya kek gini. jadi duta apa neh skrg? duta jilbab?
hili kintil, jangan dipercaya 🤬
hinaan kan tidak terjadi hanya sekali ini saja bukan?

kalo ada energi, dikumpulin buat membuktikan bahwa diri tidak bersalah. kerahkanlah tim pengacara yang mampu dan profesional
profile-picture
ovgossard memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
alah,cosplay doang lu son
g mutu
koar koar dong kek kemaren,gahar
bacot lu kan udah racing,masak kelakuan masih standard
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ovgossard dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini ustad?

#,seriusnanya
Pesen ku; musti dijaga iku matahari-ne



emoticon-Traveller










profile-picture
snoopze memberi reputasi
Sop kadrun bgt nih, ketangkep mewek
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Jadi gini. Gw inget pernah baca prosanya khalil gibran, penulis lebanon tentang pencuri yang nyolong melon. Pas nyampe rumah, Itu melon dibelah dah isinya kebetulan busuk. Dia jadi nyesel udah nyolong Dan bertobat. Jadi penasaran apa yang si maher ini alamin di balik Bui dalam bbrp hari kemarin emoticon-Big Grin
Nyahahhahahah mayan nih, kalo ada orang2 sotoy yang koar2 ane kasih video si maheer ini aja dah
Diubah oleh BabyNeverCry
emoticon-Ngakak
Gausa panggil maheer lagi ini mah apalagi pake embel2 ustadz. Panggil Soni aja
profile-picture
blues... memberi reputasi
Jiah si sony nangis....Abis lu di bully ama Nyai,,,,Nikmatin aja lu ditusbol bang napi dipenjara....MAM...Mam...MaM Pus..
kok pake baju oranye terlihat lebih bersih ya?
Yakk.... Habis ini sapa lagi yg mewek2 emoticon-Ngakak
Tai lu ah!
Penistaan ulamakkk..pentol korek jangan fiem aje loo
parah nih yang nyebarin videonya....kalo nyai NM sape liat...........adu ngeri ah ngebayanginya.........emoticon-Wakaka
cocot baeeee sekarang nangis banjir sukurrr
EKSKLUSIF : Sambil Menangis, Ustadz Maaher Ingin Cium Tangan Habib Luthfi
profile-picture
profile-picture
snoopze dan itilnjepat memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di