dvs22Avatar border
TS
dvs22
Sah! Desa “Fucking” Berubah Nama Menjadi “Fugging”

foto: googlemap

Setelah bertahun-tahun dicemooh dan ditertawakan khalayak ramai, sebuah desa bernama Fucking di Austria, Eropa yang berpopulasikan hanya 100 orang penduduk akhirnya akan berubah nama menjadi desa Fugging mulai Januari 2021.

Desa Fucking yang letaknya berjarak 350 km dari Kota Vienna, didatangi pengunjung karena keunikan dan keanehan namanya. “Fuckingers”, sebutan untuk penduduk desa Fucking, muak dan tidak dapat bertahan lebih lama lagi menerima ejekan dari para pendatang.


foto: allthatsinteresting.com

Tidak ada yang tahu darimana sebenarnya nama memalukan tersebut bermula. Beberapa penduduk lokal mengatakan kalau desa Fucking awalnya ditemukan oleh seorang bangsawan bernama Focko di abad ke-6. Tapi ada juga sebagian Fuckingers yang menyatakan di abad ke-11.

Padahal di peta keluaran tahun 1825, desa tersebut tertulis “Fuking” bukan “Fucking”.

Awalnya keberadaan desa ini tertutup radar dan tidak diketahui banyak orang. Barulah di tahun 2011 ketika seorang penulis dari Austria bernama Kurt Palm menerbitkan novelnya yang berjudul Bad Fucking dan cerita di novel tersebut diadaptasi menjadi film sehingga desa Fucking menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral.

Keberadaan sosial media juga tidak membantu meredakan suasana karena turis mancanegara terus berdatangan saking penasaran. Palang bertuliskan “Fucking” sebagai papan nama yang ditancap di depan desa menjadi tempat favorit turis untuk berfoto dan berselfie. Saking terkenalnya desa Fucking, palang tersebut bahkan beberapa kali hilang dicuri sehingga harus digantikan dengan palang baru berbahan cor beton.


foto: allthatsinteresting.com

Nyatanya di dunia ini masih banyak loh tempat-tempat lain yang memiliki nama memalukan yang tidak kalah dari desa Fucking, seperti misalkan Pisspot Creek dan Lovely Bottom di Australia, atau New Erection, Horneytown, dan Danau Titsworth di Amerika Serikat.

Gimana? Apa kalian tertarik pergi ke desa Fucking, eh Fugging?

Kalau sekiranya kalian tahu ada tempat-tempat lain yang memiliki nama unik dan aneh, bisa share dan comment di bawah yah.

Sumber:
https://allthatsinteresting.com/fuck...illage-fugging
iissuwandi
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
8.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan