CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Apes Banget! Belum Juga Semenit Setelah Dibeli, Mobil Sudah Disita Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc7915a28c99154f64a7ff5/apes-banget-belum-juga-semenit-setelah-dibeli-mobil-sudah-disita-polisi

Apes Banget! Belum Juga Semenit Setelah Dibeli, Mobil Sudah Disita Polisi


Nasib emang gak ada yang tau GanSis. Sekalipun udah hati – hati, kesialan masih bisa datang. Seperti yang dialami oleh pria asal Inggris ini. Apa yang dialami pria ini bener – bener kemalangan yang hakiki. Bagaiamana tidak, baru memiliki mobil kurang dari satu menit, mobil tersebut udah harus disita pihak kepolisian. Apes amat bro...

Kejadian penyitaan tersebut bermula ketika sang pengemudi hilang kendali dan hampir menabrak mobil patroli. Ini mah namanya nyari gara – gara...hahaha. Petugas pun langsung menghentikan mobil tersebut. Dan setelah ditelusuri, pengemudi tersebut baru aja membeli mobil tersebut sekitar 30 detik yang lalu. Apesnya lagi GanSis, tu mobil baru belum diasuransikan ama doi.

Apes Banget! Belum Juga Semenit Setelah Dibeli, Mobil Sudah Disita Polisi

Nah, terkait asuransi mobil, Inggris merupakan salah satu negara yang mewajibkan warganya untuk mengansuransikan kendaraannya. Jika kendaraan tanpa perlindungan asuransi, maka dianggap sebagai kendaraan ilegal. Mengemudi tanpa asuransi menduduki puncak daftar pelanggaran lalu lintas paling umum yang dilakukan pengemudi di negara itu. Operasi kampanye keselamatan jalan yang diluncurkan oleh Polisi Northamptonshire itu sudah dilakukan pada bulan Oktober.

Jika tertangkap, pemilik mobil akan dikenakan denda sebesar 300 euro atau setara dengan Rp 5,6 juta dan mengurangi enam poin. Untuk kasus yang lebih berat, polisi mempunyai kekuatan untuk melakukan penyitaan kendaraan dan bahkan dibeberapa kasus kendaraan tersebut dihancurkan.

Berarti bisa dibilang pria malang ini melanggar dua aturan, pertama berkendara diluar kendali dan kedua mobil yang belum diasuransikan. Kasian banget ya, belum apa – apa mobil udah kena sita. Bisa jadi pelajaran nih GanSis, jangan sampai ini kejadian ama kalian...hihihi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Blom mandi kali nih org pas beli mobilnya
Masih jeroji bin kagok, pipipipipip mobil baru pipipipipip mobil baru...
emoticon-Betty
Setuju banget dengan Inggris, semua pengendara harus punya asuransi, jgn sampe uda nabrak, bilang ga ada duit buat ganti.
Jumlah pengendara juga pasti turun kalau semua diharuskan untuk mempunyai asuransi.
Mantep dah mewajibkan asuransi tpi klo dinegara 62 pihak asuransi kantong nya tebel2 gan emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Elaahh.. Blm juga bener² seneng bawa mobil baru.. Udah bermasalah aja.. Apes bgt nasibnya
Polisi sono kasih lam tempel bisa nggak ya?
Lupa di mandiin kembang 7 rupa
Apes deh
emoticon-Leh Uga
wah masih beruntung peraturan lalu lintas di negara kita g seribet di eropa
ini masih mending, yg lebih parah banyak. Misal baru beli terus dikendarai sendiri keluar dari dealer malah nabrak tembok
ahaha kasihan banget ini kaya baru lahir udah diambil orang emoticon-Frown
Eropa ketat bgt aturan mengemudinya...


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di