CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Apakah Frank Lampard Jadi Manager Inggris Pertama Juara Premier League?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc622e5c0cad71f1d25c84d/apakah-frank-lampard-jadi-manager-inggris-pertama-juara-premier-league

Apakah Frank Lampard Jadi Manager Inggris Pertama Juara Premier League?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
waktu masih jadi pemaen aja bagus
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Prediksi musim ni masih Jurgen Klopp kayanya. Gerrard lagi moncer di Glasgow kalo balik kandang ngelatih Liverpool juga kayanya berpeluang.

Bukan ngeremehin Lampard, tapi taktiknya emang monoton.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Gokil Frank lampard gw yakin bisa, setidaknya kalau tidak musim ini, musim depan pasti bisa, percayalah akan proses yang dimiliki
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
performa chelsea masih belum stabil. tim2 lain juga sedang naik turun. city aja bisa anjlok. itulah menariknya EPL saat ini. semoga serie A dan La Liga juga tidak monoton. yg juara itu itu aja.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Jauh, belum
Bisa dimasukkan perhitungan kalo Chelsea punya bek sekelas Virgil
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Mungkin bisa terjadi
Go Lampard emoticon-Xabi
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Semoga aja sih y gan, nunggu gerrard balik ke inggris juga nih gan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Kalo di MotoGP Suzuki butuh 20 th untuk bisa kembali jadi juara
Mungkin premier league butuh tiga puluh tahun untuk bisa di juarai pelatih asli Inggrisemoticon-Hansip
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
semoga saja aamiin
kok jadi inget gol frank lampard saat bersama timnas yang bentur tiang namu bola masuk ke gawang. dan sayangnya tidak disahkan oleh wasit. ehehehe
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan akunkubaik memberi reputasi
Sir Ole Gunnar Solkjaer lah yang juara emoticon-Perancis
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
Quote:

In Oleng We Trust

emoticon-Belgia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenal Lampard dari zaman masih main dan kini jadi pelatih. Nunggu Gerrard pulang kampung dari Rangers
keknya mantab juga celsi musim ini
tidak semudah itu ferguso
#YNWA
Siapa team terbanyak juara premier league
Skuadnya cukup mumpuni sih, lubang besar pasca ditinggal hazadr sama wilian pelan2 tertutupi. Solusi amsyongny kepa jg cepat dpt.

Tinggal konsistensi aja sama bebas cidera, meskipun susah lsg juara pakai tim yg bru dibentuk.

Ya...tahun dpn peluang juara lbh lebar, krn tim makin solid

Tahun ini yg cukup bikin repot itu hotspur, cerdas emg Mou. Liverpool agak goyang soalnya lg byk cidera, meskipun kedalaman skuad mrk ajib bgt
Elah baru juga pertengahan musim lagian kondisi klasemen 6 besar beda cuma 3-4 poin. Semua sangat mungkin berubah, chance lampard blm keliatan
Sir Alex Ferguson amazing. Waktu jaman doi Man Utd bener2 mendominasi. Mungkin pelatih dengan rekor juara terbanyak kali ya?
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di