CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Menang Pilkada Depok, Idris-Imam Janji Berikan Gajinya untuk Rakyat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcb19ab10d29514f3607882/jika-menang-pilkada-depok-idris-imam-janji-berikan-gajinya-untuk-rakyat

Jika Menang Pilkada Depok, Idris-Imam Janji Berikan Gajinya untuk Rakyat

Jika Menang Pilkada Depok, Idris-Imam Janji Berikan Gajinya untuk RakyatSuaraJakarta.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menyatakan siap menyerahkan gajinya untuk kepentingan warga bila terpilih di Pilkada 2020 yang berlangsung 9 Desember nanti.

Selama menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota nanti, mereka berjanji akan memberikan gajinya untuk keperluan masyarakat Depok.

"Kami berdua sepakat untuk itu (memberikan gaji) dan sudah terbiasa memberikan gaji kami untuk kepentingan warga," kata Imam Budi Hartono ketika dikonfirmasi SuaraJakarta.id, usai debat di TV One, Jumat (4/12/2020).

Alasan gaji diberikan kepada masyarakat, jelas Imam Budi Hartono, karena warga lebih membutuhkan.

Ia berharap, semoga rencana itu menjadi wasilah Idris-Imam agar bisa lebih baik dalam melayani warga, dan dapat membawa kebahagiaan dunia akhirat.

"Warga lebih membutuhkan ketimbang kami. Semoga selama kami menjabat kami bisa berbuat itu," ucap Imam singkat.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar debat terbuka putaran ketiga Pilkada Depok 2020 yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta, Jumat (4/12/2020) malam.

Debat Pilkada Depok malam itu mengangkat tema tentang kerukunan sosial, demografi dan lingkungan hidup.

Dalam debat tersebut, panelis bertanya terkait beredarnya isu yang menyebutkan Depok sebagai kota intoleran.

Menjawab pertanyaan itu, calon Wali Kota Depok dari pihak petahana, Mohammad Idris, membantahnya.

"Tidak benar, kami minta data yang kongkret. Karena Indeks sosial saya akui. Pada tahun 2019 cukup baik, kerukunan agama jangan sampai indeks ini diabaikan," jawab Idris.

https://jakarta.suara.com/amp/read/2...-rakyat?page=2

Gaji berapa bulan pak...emoticon-Leh Uga

Entar cuman atu bulan doang...emoticon-Leh Uga

Hati2 kemakan janji model kaya ginian...emoticon-Leh Uga

Di sebelah pernah janji di cariin pembelinya,di modalin dan di sediakan tempat usahanya....emoticon-Leh Uga

Setelah jadi bilang bukan mereka yg janji dan sampai skrg tidak mau tau lagi...emoticon-Leh Uga

Banyak janji2 politikus pake koma...so waspadalah...waspadalahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 3
bacot !
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Gaji cmn berapa sih ?
Yg gede mah uang operasional dan tunjangannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jualan bacotnya...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Sekalian uang oprasionalnya cuy, kalo gaji mah gak nyampe 10jt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Jika Menang Pilkada Depok, Idris-Imam Janji Berikan Gajinya untuk Rakyat
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Pilihan ada ditangan warga Kota Depok, jadilah pemilih yang cerdas, jangan mau diakali. Kalau mereka berdua mau menyerahkan gaji, tunjangan kepada warganya, baru lah itu, masuk hitungan buat dipilih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kaya gini dipercaya.. Tiap proyek aja dpt gede emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan extreme78 memberi reputasi
Wkkwwkk , rakyat yg kerja rakyat juga yg gaji mereka
Eh , mereka malah mau ngasih gajinya ke rakyat lagi mending sebanding ini kagak emoticon-Big Grin

profile-picture
extreme78 memberi reputasi
janji bacot doang tanpa jaminan pasti
bisa ditebak lah endingnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jika Menang Pilkada Depok, Idris-Imam Janji Berikan Gajinya untuk Rakyat
ya ndak bohong juga sih gan kalo gajinya untuk rakyat, jadi dia digaji 70juta trus rakyatnya dikasi 50rb, trus diviralkan berbulan-bulan, fair kan emoticon-Shakehand2
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
wk wk wk, gaji untuk rakyat, tapi uang oprasional semua masuk ke kantong. kalau mau di balik pak, gaji masuk kantong, uang operasional + tunjangan jabatan buat rakyat. biar "untuk melayani" itu lebih berasa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Janji menjadi dusta yg kau ingkari..
Rakyat kembali dibodohii..
PNS mana ada yg mau gajinya dipotong/diberikan sepenuhnya ke rakyat?!
Berak sekebon??
Gajinya mah gak seberapa
o aku percuoyo.
Gaji berapa?

Kalo tunjangan dan uang operasional baru berani

emoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Kampang.....
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Tapi bukan tunjangannya ya.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
satu bulan doang, sisanya ngeruk lg,
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di