CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daging Ayam Buatan Lab, Pertama Kali Akan Di Jual Di Singapura
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8ad2665b24d3bc7444b2e/daging-ayam-buatan-lab-pertama-kali-akan-di-jual-di-singapura

Daging Ayam Buatan Lab, Pertama Kali Akan Di Jual Di Singapura

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Waduhhh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Dri ts termasuk para pengoment yg pintar luarbiasa
Dan terhormat, makin nyeletos gk tau apa yg di omongin , makin nampak bodoh anda.
profile-picture
profile-picture
snoopze dan c4punk1950... memberi reputasi
Kalopun dijual di Indo, kayaknya ane gak makan.
Ane makan mungkin cuma untuk nyicip aja.

Ane ngeri aja, kalo2 ada efek negatif untuk konsumsi jangka panjang, lama2 manusia umurnya makin pendek.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Daging lab ini....mengingatkan ane pada manga horror tahun 70-80an. Karya Kazuo Umezu.
Ceritanya tahun 2200 (tahunnya pun ga jauh dr kita skrg 2020 yak) , hewan2 sudah hampir punah dan dilindungi....manusia konsumsinya ya daging buatan laboratorium!!!! Nah....suatu hari, entah ada apa yg tercampur di proses pembuatan....tapi sel daging ayam yg harusnya tumbuh jadi potongan dada filet...tiba2 berkembang jadi manusia berkepala ayam!!! Si makhluk rekayasa genetika ini makhluk paling jenius di dunia, tapi juga brutal.....dia terombang ambing antara dirinya itu hewan atau manusia. Berhasil nyiptain mesin penjelajah antariksa, krn dia pingin keluar saja dr bumi.

Gila. Mangaka horor aja segitu visionernya....bisa membayangkan bahwa ada daging buatan yg bisa dikonsumsi masal menggantikan daging asli. Komik thn 80an ini, 40-50 tahun yg lalu. 😨
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan GadingPutih memberi reputasi
Fun fact aja....kenapa "memang" sapi itu pembiakannya berbahaya....

Karena sapi memproduksi gas methane yg berbahaya bagi atmosfer bumi.... Jadi daging lab ini mungkin solusi dari polusi metan yg dihasilkan sapi2.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan KOROZOM memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buset ntar lamaΒ² ada juga gebetan sintetis
i see the future :'v cyberpunk dan genre dystopia cocok banget kalo hidanganya ini :'v disaat ayam udah punah dari dunia ini emoticon-Cape d...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Suram banget masa depan gw, baru aja keterima kerja di perusahaan pakan ternak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan Cupu1971 memberi reputasi
Harus di sertifikasi halal oleh MUI dulu inih ..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kosumsi daging tanpa disembelih hukumnya Haram emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mana sehat tod emoticon-Smilie
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Aman ngga ya buat tubuh ? Soalnya dulu banyak berita makanan palsu ( daging, telur,susu,beras ), katanya bahaya buat tubuh. Kalo yang daging laboratorium ini gimana ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sapinya kalok belum disiksa sampek tereak2 & darahnya muncrat2 gitu harom akhi emoticon-Mad
tinggal nunggu 'daging mentah' tiruan produksi massal aja
IYKWIM emoticon-Leh Uga
Akhirnya jadi juga dikomersilkan
udah nunggu dari tahun 2012, waktu itu dokumentasi dari nat geo
sekarang jadi komersil juga 😁
Peternak hewan keringat dingin yak kwkwk
Resiko kesehatannya cukup tinggi kah emoticon-Takut (S) .
Tapi bermanfaat buay menggurangi pembantaian ayam tiap hari sih emoticon-Takut (S)
Apakah ada efek sampingnya? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di Indonesia gak perlu ternak ayam masih banyak lahannya hehe
mengerikan juga ya daging ayam buatan, tapi hebat singapura

daripada indon yg dikit2 demo, mereka mana mikir untuk bikin inovasi baru

elon musk udah bikin spaceX untuk travel ke luar negri, indon kapan?

tapi di indo udah banyak sih daging ayam, ga perlu bikin daging buatan lagiemoticon-Ngakak
Diubah oleh ushirota
Haram kayanya nanti di aza allah
Halaman 5 dari 7


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di