CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kang Tenda di Acara HRS Dipanggil Polisi, Said Didu: Berikutnya Catering?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcae354a2d1955da36aa442/kang-tenda-di-acara-hrs-dipanggil-polisi-said-didu-berikutnya-catering

Kang Tenda di Acara HRS Dipanggil Polisi, Said Didu: Berikutnya Catering?

Kang Tenda di Acara HRS Dipanggil Polisi, Said Didu: Berikutnya Catering?

Polemik acara yang diadakan di kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sampai saat ini belum menemui titik terang sama sekali.

Terakhir Habib Rizieq Shihab tidak memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya dikarenakan belum pulih dari perawatan di RS UMMI.

Diberitakan sebelumnya, diketahui Polda Jawa Barat (Jabar) telah menjadwalkan kembali pemanggilan HRS.

“Kita panggil tanggal 10 ini (Desember) terhadap Bapak HRS,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago di Polda Jawa Barat, Bandung.

“Rencananya akan kita layangkan surat pada Senin pekan depan,” ucap Kombes Erdi.

Sebelumnya pihak RS UMMI mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian untuk dimintai keterangan perihal penutupan hasil swab test Habib Rizieq Shihab.

Selain RS UMMI, panggilan untuk Mer-C yang melakukan swab test kepada HRS pun dipanggil untuk dimintai keterangan oleh Polda Metro Jaya.

Menurut informasi, kali ini tukang tenda dalam acara resepsi pernikahan putri Habib Rizieq Shihab dan maulid nabi Muhammad SAW di Petamburan pun dijadwalkan untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Menanggapi hal itu, eks Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu melontarkan pertanyaan lewat cuitannya di akun twitter milik pribadinya.

“Tukang tenda ? Berikutnya catering ?,” cuitnya dikutip pada akun Twitter pribadinya yang diunggah pada 4 Desember 2020.

goblog

goblog kok diborong semua reng reng jancok

ane kasih tau ya cebong2 goblog, orang2 yg bertanggungjawab thd masuk dan menyebarnya corona itu ya presiden yg sudah menganggap remeh virus corona, tidak mau menutup akses masuk para tka aseng inang pembawa virus, kemudian luhut tukang import inang virus corona, menkes yg omongan dan kebijakannya sangat meremehkan virus corona

mereka2 ini yg seharusnya ditangkap dijebloskan kepenjara dibui seumur hidup, atas kelalaian dan kegoblogannya menangani pandemi corona sehingga menyebabkan kematian puluhan ribu rakyat indonesia dan semakin hancurnya perekonomian indonesia

Kang Tenda di Acara HRS Dipanggil Polisi, Said Didu: Berikutnya Catering?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hyderi dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Setiap orang bertanggung jawab terhadap dirinya masing2... Selesai...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ts ..

kasus hrs itu membahas kerumunan di masa pandemi emoticon-Leh Uga


emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
hape lu jatuh juga salahnya Jokowi, biarpun nanti udah lewat 2 periode, apapun yg terjadi salahnya Jokowi , gitu ? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ga mutu banget ini oposisi. Tukang tenda ini jangan diremehkan, dia akan jadi bukti kuat buat masukin si onta ke kandang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 5 lainnya memberi reputasi
Ya udah.. biar kadrun ga ngambek.. besok2 neng firza aja yg d panggil polisi ya.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
Kang Tenda di Acara HRS Dipanggil Polisi, Said Didu: Berikutnya Catering?
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan extreme78 memberi reputasi
copid udah ampir setaun, TS udah dapet bansos, tapi masih bawa klipingan bulan februari emoticon-Big Grin

kalo ngikutin logika gu0blu0k TS harusnya babik jijiek biarin aja membusuk di yaman emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 3 lainnya memberi reputasi
Kang tenda mau ditanyain kenapa bikin tendanya sepanjang 100 meter, padahal undangan cuma 30 orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tenda dan catering bisa menunjukan kira kira berapa jumlah undangan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Terkait acara dari rizieq di Petamburan beberapa waktu yang lalu, ngak cuman tukang tenda aja yang dimintai keterangan sama pihak PMJ, saksi ahli Puslabfor Polri juga dimintai keterangan. Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti dan Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Syafrin Liputo diperiksa sebagai saksi terkait kasus kerumunan massa di acara pernikahan putrinya rizieq.

Pemasangan tenda di sekitar kediaman rizieq menandakan ada persiapan, kalau ngak ada persiapan ya berarti ngak ada apa², ngak bakalan banyak orang yang hadir. Pemasangan tenda itu kan perwujudan dari sebuah persiapan, gitu mikirnya.

Kalau ada yang bilang acara Maulid di tengah wabah corona dibacain rizieq juga hilang, itu bukan lagi goblok, tapi dungu, auto dungu. Sudah bebal, bodoh, tumpul otaknya. Udah parah.
Kang Tenda di Acara HRS Dipanggil Polisi, Said Didu: Berikutnya Catering?

Goblok masih bisa diperbaiki agar bisa jadi pinter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
iya... kan dia bacot bilang undangan nya sedikit, tapi kalo persiapannya untuk ribuan orang ya berarti dia ngibul, segitu aja kok susah para kadrun buat mencernanya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
hukum tajam ke lawan tumpul ke kawan, kerumunan pilkada seluruh indonesia boleh aman dilindungi undang2 tapi kalo kerumunan yg berasal dari habib rizieq harus diusut dikorek2 yg dalam sampai ketemu unsur pidana, semua harus diperiksa dipanggil dari tukang tenda, tukang catering, tukang cuci piring, tukang parkir, pembuat tenda, percetakan yg bikin undangan nikahan, dst

padahal menurut professor mahpud al jembot tidak ada tindak pidana bagi pelanggar protokol covid

Kang Tenda di Acara HRS Dipanggil Polisi, Said Didu: Berikutnya Catering?

profile-picture
profile-picture
agam69 dan riezazura memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Juru wabah..

Kang Tenda di Acara HRS Dipanggil Polisi, Said Didu: Berikutnya Catering?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Berikutnya pedagang kaki lima yg berjualan d area
TS nya kocak, lu pikir indonesia itu korut?
sesuai namanya.... GOBLOG
otak lu belum nyampe kayaknya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halo polisi?
kadrun yang kelonjotan gara gara habibaliho disiksa mental perlahan, sabar yaa..

allah pasti mendengar doa orang yang terdzalimi..

doa ahok maksudnya.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh crotinfirza.bib
Oh ts percaya ada kopid toh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kelojotan terus ini kadrun
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Nyari panggung aja nih barisan sakit hati...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di