CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Haruskah Keluarga Mendampingi Pasien Selama Di Ambulans, Ya Atau Tidak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8ad41f4d69501e025a261/haruskah-keluarga-mendampingi-pasien-selama-di-ambulans-ya-atau-tidak

Haruskah Keluarga Mendampingi Pasien Selama Di Ambulans, Ya Atau Tidak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Bebaslah pokoknya mana yang dirasa terbaik ya jalanin aja
profile-picture
iskrim memberi reputasi
rata rata sih gtu gan, ane liat, bahkan biasanya rombongan keluarga ngikut juga untuk mengamankan jalan.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo memungkin ikut di dalam ambulance tapi duduk di depan, jadi gak mengganggu kalo ada tindakan2 medis darurat selama perjalanan ke rs...kalo di belakang kan sempit tuh, utk bed pasien dan mgk satu dua tenaga medis di samping pasien
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Tergantung sikon sih.. Seperti yg dijelasin, kalo urgent mah kaga perlu keberadaan keluarga di dalam ambulan.. Yg ada malah menghambat nanti
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Biar medis aja yang urusin.
Keluarga kawal aja.
emoticon-Cool
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Satu aja oke kali ya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Klu mnurut ane mah, lbih baik ada slah stu kluarga yg mendampingi selain bsa mjdikan pasien lbih nyaman dan jg klu smpai terjadi sesuatu sma pasien kluarga da yg mlihat dan tdak terjadi kesalahpahaman sma phak rs utamany sopir ambulance ny
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jika ente orangnya panikan dan sering mabok di mobil, mending jgn ikut. pengalaman ane kadang ada aja keluarga yg bikin ribet tindakan di dlm ambulan atau malah dia yg pingsan pas liat pasiennya megap2.
biasanya kalo kami dsni sih sering nyaranin ikutin aja ambulannya pke mobil/motor pribadi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo menurut ane perlu sih ada keluarga di ambulans. Minimal satu aja yg terdekat. Buat menenangkan selama di perjalanan. Tapi ya balik lagi gimana kebijakan tim medisnya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Setidaknya salah satu keluarga ikut mendampingi jangan semua keluarga ikut masuk.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Wah kasihan amat kLo sampe klurga gak boleh ikut
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kalau ambulan yg bawa batu waktu demo?
klo pasien gawat harusnya tidak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
mendamping pasien di dalam mobil ambulans sih menurut ane penting gan, untuk alasan kenyamanan pasien juga ya yg pasti. tapi ya gitu gak yang banyak keluarga juga yg ikutan, salah satu dr keluarga yg nemenin juga udh cukup sih. klo kebanyakan takut bikin sumpek dan panik
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Bokap ane meninggal di mobil ambulance gan jadi ane menemani bokap ane ampe akhir hidupnya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bolehlah ya seorang aja
Baiklahh.. brrti ada yg dampingi ya
Tergantung penyakitnya.. kalo covid gini pastinya enggak lah yaaaa..
Quote:


Quote:



Saya setuju sekali dengan 2 komentar diatas...
Lbih baik iya sih biar tenang
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di