CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL ! Kemunculan MISTERIUS Struktur Logam 'ALIEN' Yang Bikin Bingung !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc88a4d82d4957b5d660488/viral--kemunculan-misterius-struktur-logam-alien-yang-bikin-bingung

VIRAL ! Kemunculan MISTERIUS Struktur Logam 'ALIEN' Yang Bikin Bingung !

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
kok bisa hilang tiba-tiba?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tunggu kelanjutannya muncul di indonesia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung itu di luar negri, kalo di indo udah di karcisin / kotak amal tuh.
Diubah oleh ronnie158
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Art paling...
Hemt, berbicara tentang Alien sudah sejak bocil hingga sudah dewasa tapi belum juga ada kebenarannya, alhasil cuma Omongan kosong belaka. Pasti ini settingan emoticon-Leh Uga
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada yang mau iuran bikin satu buat disini kagak emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sayang bgt yg dh ktemu kgk diambil n dikiloin, kan mayan tuh
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah jelas itu ambil buat dijual ma tukang rongsok😂
Ane mah lebih percaya adanya WeweGombel ribut ma MisKunti rebutin mas Genderuwo'
Dari pada Alien
alien lagi nancepin flashdisk tuh
syreemm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling juga buatan manusia
ah elah emoticon-Leh Uga
Ulah manusia sendiri itu mah pasti hehe
promosi 2021 Space Oddity
mantap nih
Zhongli lagi gacha itu mah
itumah seng buat bikin talang air hujan...yg nganter susah cari alamat kale terus di taro disitu ....terus diambil lage gitu aja kok repot
Anehnya lagi, klo ditarik garis di peta. Semua daerah yang ada logam monolithnya lurus 180 derajat. emoticon-Bingung
muantabh emang nih
instalasi seni kayanya
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di