CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Berapa Kali P. Jokowi Marah-Marah dalam Satu Minggu Ini Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8997fb41d304ad55e1380/sudah-berapa-kali-p-jokowi-marah-marah-dalam-satu-minggu-ini-saja

Sudah Berapa Kali P. Jokowi Marah-Marah dalam Satu Minggu Ini Saja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
kasian engkong2 kite skrg yg mimpin...udah masuk lubang setan kyknya

tolong gantian dong ama yg muda2 sape tau kuat masuk lubang setan.. klo sama kek bapaknya..nyahok indon
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Ngatur kambing terlihat lebih mudah daripada ngatur bawahan..kalo kambing dah jelas, di kasih pagar dah aman.. Lah pejabat?? Langit aja di panjat,,
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Pencintraan aja.... 😅😅😅😅 Biar lah beliau selsaikan 5 tahun ini suka2 pak presiden.
profile-picture
profile-picture
isu152 dan lonelylontong memberi reputasi
Duta covid ?
Terus wakilnya kerjanya apa yah ?

Ngak semua orang bisa mimpin nih indon, orang-orangnya pada bebal dan susah di atur, hal sepele seperti pake masker emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
lagi latihan akting presiden, maklumin aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan prayudo23 memberi reputasi
Jangan marah-marah nanti cepat tua emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Biang keladinye Imam Baliho alias Teroris lokal Ormas Bajingan, negara lagi susah karena pandemi covid19, malah bikin ulah.. Tambah runyam dah. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
westciss dan lonelylontong memberi reputasi
knp gak dari dulu marah2nya , dr awal menjabat emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan prayudo23 memberi reputasi
gimmick doank

yg penting anak saya sukses di pilkada


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan prayudo23 memberi reputasi
buang itu esmua politik

rekurt professional semua, ga sampe target tinggal pecat

politik indo tarik ulur terus ga kelar2,

yg laen aja udah mau jalan2 ke mars. indo tetep setack sampai mau memisahkan emoticon-Traveller
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Efek takut sama ormas jadinya marah2
profile-picture
profile-picture
snoopze dan lonelylontong memberi reputasi
Yang sabar nggak boleh marah marah pak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
masyarakatnya bandel....
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Pak pak, sampean ada wapres, sruh kerjalah bantuin hahahha

Eh btr kita ada wapres ga yaa?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
klw ga mgomel bawahan ga pada mikir emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Kasih obatnya



Jangan sampai ngamukemoticon-Cool
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Kegunaan sharing dengan pasangan:
Melepas stress, hati menjadi tenang, ada yang menyemangati, ga marah2, dll.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Pemimpin emang susah pak..
Klo rakyat mah bisanya cuma demo n ngebacot doang + sombong
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
saya terkejut ketika diberitakan bahwa beliau marah dan tidak terkejut
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seram coy emoticon-Takut
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di