CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Berapa Kali P. Jokowi Marah-Marah dalam Satu Minggu Ini Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8997fb41d304ad55e1380/sudah-berapa-kali-p-jokowi-marah-marah-dalam-satu-minggu-ini-saja

Sudah Berapa Kali P. Jokowi Marah-Marah dalam Satu Minggu Ini Saja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Ngopi dulu pak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Sudah Berapa Kali P. Jokowi Marah-Marah dalam Satu Minggu Ini Saja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
coba marah depan lord luhut pakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan balnus2019 memberi reputasi
Dalam keadaan terdesak,dituntut oleh kewajiban, dan demi keamanana pemimpin berhati mulia yg merasa negaranya terancam pasti akan marah marah.... Kalau pemimpin berhati busuk pasti bakal santuy ajah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
westciss dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nasrul.putra
Gw tiap hari marah2 kok ga masuk berita yak?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Korupsi yes narkoba yes
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
gua juga bisa marah2 doang akkakakkakaka
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Semoga pak Jokowi senantiasa diberi kesabaran dan dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan negeri ini.

kita sebagai rakyat gak usah nambah pusing pemerintah. Patuhi protokol Covid19, Ga usah kelayapan.

Itu aja.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
😶 marah marah terus karna liat bawahan yang gak bisa kerja ya pak.
Ya begitulah, yang salah siapa, yang disalahin tetep pemimpinnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cuma bisa marah tapi gak berani ganti mentri nya yg gak bisa kerja.

- lord LBP yg katanya 2 minggu corona bakal turun eh malah naik.
- menkes yg prestasi nya moncer dgn jumlah corona

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 3 lainnya memberi reputasi
untung pak presiden kita klo marah masih kalem gtu..klo junjungan umat habibanana..g marah aja udh kliatan ngamuk..apalagi marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NancyEstate dan 2 lainnya memberi reputasi
Marah pencitraan.
Gimana bisa marah beneran, dia orang yg ga bisa menganalisis, apa yg mau dimarahkan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SleptNight dan 6 lainnya memberi reputasi
darah tinggi
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Yang nonton,
"itu kenapa orang didepan marah²?"
"entah, lagi kumat kali bahas kinerja kita"
"lah kan kita jadi wakil rakyat tujuannya supaya digaji meski ga ngapa²"
"yoi, gobloklah dia.."

emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita selalu mendoakan Pak Jokowi selalu sehat, diberi kemampuan lebih untuk memimpin negeri ini, bisa mengambil keputusan dengan tepat dan kena sasaran dan semoga para menteri nya juga selalu bisa membantu & mendukung Bapak.
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan balnus2019 memberi reputasi
Jadi ingat main pesan berantai..

Pesan yg dikirim orang pertama berbeda isinya yg dengan yg di dengar orang terakhir.

Kira2 gitu lah menurutku, presiden bilang A yg nyampe ke Mentri C dst dst

Mungkin komunikasinya yg buruk atau pembantu2nya terlalu berinterpretasi. Belum lagi yg punya agenda politik


Yg Kuat pak De
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Long live our king emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Marah2 tp mentri ga dicabut dr dulu msh itu2 aja udah tau gagal msh dipake.
Si bibib bikin kerumunan berkali-kali tp ga diciduk jg.
Mending nonton neng firza bareng bibib aja drpd marah2. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
sebesar dan sekompleks indo. ya kalo ga sanggup ngurus karna itu bikin negara serikat ae atau kasi merdeka daerah yg ingin pisah. btw aja sih.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Padahal ceritanya tanpa beban
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di