Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BearanddeeAvatar border
TS
Bearanddee
[Peluang Pemasukan] Program Affiliate Marketing Triasse
Setelah brand Kami mengudara dalam jangka lama, akhirnya, dengan bangga Kami mengajak Agan & Aganwati yang mempunyai blog, dan atau pun sumber traffic daring lainnya untuk bergabung bersama Kami dalam:

PROGRAM AFFILIATE MARKETING TRIASSE

[Peluang Pemasukan] Program Affiliate Marketing Triasse



Program ini merupakan sebuah strategi pemasaran berbasis kinerja di mana bisnis, yakni TRIASSE, memberi penghargaan kepada satu atau lebih afiliasi (Agan & Aganwati) untuk setiap pembeli yang dibawa oleh upaya pemasaran afiliasi itu sendiri.

Produk yang Kami dagangkan adalah Tes & Paket Kesehatan. Ada banyak pilihan Tes & Paket Kesehatan yang bisa Agan & Aganwati tawarkan. Mulai dari Medical Check-Up, Tes T.O.R.C.H, Paket Skrining Jantung, Tes Diabetes Mellitus, Paket Skrining Hati, hingga Paket Skrining Penyakit Menular Seksual.

Dalam memasarkan produk, Kami mendukung Agan & Aganwati melalui digital asset yang Kami miliki, seperti banner, brosur dan lain-lain. 

Dari setiap transaksi yang terjadi lewat link referral Agan & Aganwati, Kami berikan komisi menarik yang sayang untuk Agan & Aganwati lewatkan.

Jadi penasaran dengan BERAPA KOMISI, SEPERTI APA PRODUKNYA, & CARA DAFTARNYA?

LANGSUNG AJA YUK KLIK LINK DI BAWAH INI


PROGRAM AFFILIATE MARKETING



0
3.5K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan