Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyonya.bantengAvatar border
TS
nyonya.banteng
Kepala Dinas Sosial Kota Yogya Meninggal Dunia Positif Corona
Kepala Dinas Sosial Kota Yogya Meninggal Dunia Positif Corona


Kabar duka mendera lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Yogyakarta, Agus Sudrajat (55), meninggal dunia usai terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19 pada pukul 10.00 WIB hari ini di RSUD Sardjito Yogyakarta.

"Innalillahi wa inailaihi rajiun. Telah berpulang sahabat, rekan kerja dan teman diskusi. Terlebih selama masa penanganan COVID-19 ini," kata Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (1/12/2020).

"Telah berpulang bapak Agus Sudrajat, Kepala Dinas Sosial Kota Yogyakarta. Kami pemerintah Kota Yogyakarta telah kehilangan besar, salah satu putera terbaik Pemkot Yogyakarta. Pak Agus meninggal karena terpapar COVID-19, disertai komorbid," imbuhnya.

Heroe mendoakan almarhum husnul khotimah dan segala amal ibadahnya diterima Allah SWT menerima segala amal ibadahnya. Dia juga menyampaikan terima kasih terhadap pengabdian Agus yang telah 32 tahun mengabdi di Pemkot Yogyakarta.

"Pak Agus kita kenal sebagai orang yang baik, orang yang selalu mempunyai perhatian kepada orang lain. Sejak awal menyiapkan data bantuan sosial untuk masyarakat yang diberikan dari pemerintah Pusat, Pemerintah DIY dan Pemkot Yogyakarta," katanya.

"Banyak hal yang telah diberikan dan didedikasikan untuk membantu masyarakat melawan COVID-19. Terimakasih pak Agus dan keluarga. Selamat jalan Pak Agus semoga memperoleh tempat yamg terbaik di sisi Allah SWT," imbuhnya.

Pemakaman Agus, kata Heroe, akan dilakukan oleh tim BPBD Kota Yogyakarta. Jenazah Agus akan dibawa dari RSUP Dr Sardjito ke Pemakaman Sarilaya Gedongkiwo, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta.


SUMBER





Makin ngeri aja nih .... pejabat pemda banyak yang gugur 1 per 1 karena covid-19 emoticon-Matabelo emoticon-Turut Berduka
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
622
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan