CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baru Tahu, Ternyata Cat Marka Jalan 'Berbaya' Bagi Pemotor?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc6373782d4955c966e4423/baru-tahu-ternyata-cat-marka-jalan-berbaya-bagi-pemotor

Baru Tahu, Ternyata Cat Marka Jalan 'Berbaya' Bagi Pemotor?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Bener gan, belum lagi kemampuan riding tiap orang beda2. Misalnya ane yg dari dulu ga suka jalan2 & lebih milih di bonceng klo memungkinkan, sadar banget skill bermotor ane pas2an aja. Jadi klo ga sengaja ngalamin hal2 ga terduga saat bermotor kemungkinan celakanya lebih tinggi.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin ente lupa nglaksong pas lewat marka sape tau eyang penunggu marka ga terimaemoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Selalu cek kondisi kendaraan sih yang paling penting biar ga terjadi selip selip gitu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Bener banget nih gan, tiap ane kena marka garis putus² motor berasa oleng dikit. Jd jangan jalan posisi di marka emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gitu tah
bru tau, nice sharenya gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ban botak artinya sudah gak layak jalan,,

seharusnya bukan salah cat nya, tapi salah ban nya gan,,, emoticon-Malu
Iya licin kalo di motor berasa bgt emg
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Iya emank bahaya buat pemotor pas basah/ujan, harus hati-hati karena pas nginjek rada ngesot/slip ban..
Kalo kering sih relatif aman..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Sudah ane buktikan sendiri bahwa ITU LICIN..
Di Yogyakarta, jalan arah Jogja ke barat, sampe ke batas DIY-Jateng sering banget ane alamin ketika melintas diatas marka ini maka ban akan terasa "mbuang"..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Hampir ane kira di ujung artikel ada iklan ban motor emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Iya gan, apalagi cat merah busway, itu licin bgt pas kena ujan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ane rasa yg lebih bahaya itu retakan batas tengah jalanan yg model cor, klo dilindas motor bisa bikin oleng dan jatuh aplg klo retakannya makin lebar
sama sekarang banyak pakai pembatas tengah jalan yg kayak bola2 transparan entah bahan apa itu, pas hujan itu licin sekali klo kelindes ban motor, entah apa pertimbangannya disbub pake barang begitu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
emoticon-Jempol

mantabh sekali gan threadnya...
supaya kita lebih berhati² dijalan... jangan ngebutt....
profile-picture
iskrim memberi reputasi
emang bahaya,
makanya pak pol sudah mengingatkan, dan menilang klo ban nginjek marka terlarang
apalagi pas hujan,
emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
licin gan, ane juga hampir mau jatoh
profile-picture
iskrim memberi reputasi
iya ya bisa slip
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane pernah ngerasain gan ban motor ane agak goyang kalo lewat tepian garis marka.
Gk tau dah kenapa bisa ketebelan gitu??
Entah karna ditambal terus karna marka sebelumnya udh pudar atau emang sengaja ditebelin??
Yg jelas sering ane hampir jatoh di jalan kalo ngelindes pinggiran marka.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Wah ane gak pernah ngerasain gimana licinnya kalau lewatin garis marka jalan, ane motoran rada kepinggir dan pelan oelan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Cat untuk marka jalan berbeda sama cat rumahan biasa gan, tu cat punya serat fiber yg bisa mantulin cahaya. Ane dulu pernah lewat aps orang lagi cat marka jalan, emang sebentar kering tapi debu seratnya itu loh bahaya bgt emoticon-Mewek
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Iya sih. Kadang bikin ban selip dan berbahaya buat pengendara motor
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di