CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap, Polisi Harus Menerobos ‘Hujan’ Umpatan Saat Ke Rumah Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc7db288d9b1756fd044920/terungkap-polisi-harus-menerobos-hujan-umpatan-saat-ke-rumah-habib-rizieq

Terungkap, Polisi Harus Menerobos ‘Hujan’ Umpatan Saat Ke Rumah Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Takut langsung d tangkap makanya d jagain emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 3 lainnya memberi reputasi
Mw negara bentuknya ap aj, klw orangnya zalim y percuma j, yg penting perbaiki akhlak tiap pribadi dulu dh.
Ingat sejarah, khilafah selalu hancur karena umatnya sendiri, bukan karena musuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
jijieg tau betul bahwa gerombolan hyaena yang dipiaranya butuh revolusi akhlak. untuk jijieg sendiri cukuplah pisang tegang keras betul , bahagia bersama neng firza, itu sudah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok si babi haikal waktu diwawancara kompas malah nanya
"Ada apa ini, cuma ngasih "undangan" aja bawa-bawa pasukan"
Ternyata begono tooh kronologisnya......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi

Polisi koq kayak anak ospek yah pas ke markas FPI? emoticon-Bingung

Padahal bapak kan pegang pasukan dan senjata. emoticon-Embarrassment
profile-picture
abau. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Anjim pendukung bibieb mulutnya penuh dgn caci maki emoticon-Shutup
profile-picture
abau. memberi reputasi
Revolusi ahlak dimulai dari orang lain dulu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
Tipikal anjing yg begitu. Berani Krn rame2, gonggong aja, di timpuk kabur..wereng malah kayak ga punya harga dirinya, di tereakin begitu emoticon-Hammer2
profile-picture
abau. memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Byangkan model ky gini punya kuasa di pemerinthan
profile-picture
abau. memberi reputasi
Mantap!

Seperti inilah akhalkul karimah yg sesungguhnya menurut ajaran leluhurnya Habib Rizieq emoticon-thumbsup
profile-picture
abau. memberi reputasi
Diubah oleh aditsa.5
Menggaungkan revolusi akhlak itu mending buat diri sendiri dan golongannya dulu deh...sebelum mengkoreksi kira2 udh layak belum jd alat koreksi?
profile-picture
abau. memberi reputasi
lembek polisinya.
padahal menghalangi penyidikan bisa di penjara
profile-picture
profile-picture
abau. dan indrastrid memberi reputasi
salah password, lain kali jangan bilang antar surat panggilan tapi bilang antar parcel tahun baru pak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rinandya dan abau. memberi reputasi
begitukah ajaran sang nabi ? gak salah ? aliran islam apa lagi itu ?

emoticon-Traveller
profile-picture
abau. memberi reputasi
Harus ditegasi sekarang lah, bayangin 10 atau 20 tahun lagi kalo terong iris makin banyak , bayangin aja sekali ada ginian tapi terong iris semua apa yg terjadi. Apalagi kalo ada yg kuat biayain senjata. KKB masih di pelosok2, ini massa yg udah di dalam kota.
profile-picture
profile-picture
rinandya dan abau. memberi reputasi
Mereka hanya mempraktekan apa yang diajarkan ngustad dajjal mereka.
profile-picture
abau. memberi reputasi
kalo memang negatif covid yah harus gentle, kalo positif covid memang nga bisa ditemuin, tapi harus karantina,.. tapi status nya sekarang nga tahu
profile-picture
abau. memberi reputasi
Kata2 dan perilakunya gak menunjukkan kl punya agama...prihatin
profile-picture
abau. memberi reputasi
Orang yang menghalangi dan mencaci maki polisi saat bertugas resmi itu seharusnya sudah bisa diproses hukum, sayangnya kepolisian terlalu lemah dan membiarkan kelompok preman berjubah seperti FPI menjadi besar kepala
profile-picture
abau. memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di