CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab Ajak Hijrah ke Negara Tauhid, KSP: Pancasila Sudah Cukup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc7f88f82d49503e52c169e/rizieq-shihab-ajak-hijrah-ke-negara-tauhid-ksp-pancasila-sudah-cukup

Rizieq Shihab Ajak Hijrah ke Negara Tauhid, KSP: Pancasila Sudah Cukup

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Jadi solusi untuk semua masalah bangsa adalah kilaf ...
a. Ehh
b. Oughhhhh
c. Achhhh
d. Semua benar
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Rizieq Shihab Ajak Hijrah ke Negara Tauhid, KSP: Pancasila Sudah Cukup
Rizieq Shihab Ajak Hijrah ke Negara Tauhid, KSP: Pancasila Sudah Cukup

Bau-bau khilafuck kenceng banget. emoticon-Ultah
Diubah oleh Rifle.Bullets
Indonesia punya puluhan ribu pulau, hibahkan satu pada mereka-mereka ini, pindahin semua dan suruh bikin negara dalam negara di sana. Tidak boleh menginjakkan kaki di pulau besar Indonesia lainnya, pulau dibantu infrastruktur awal. Win-win dah
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hijrah itu apa?
Kenapa ga pindah ke aceh aja sih sana yg mau ngerasain pemerintah syariat apalah.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
musti dikaji lebih mendalam sih terutama karena Indonesia ini beragam suku, agama, ras, dll... kalo suatu sistem diterapkan, apakah bisa menjamin minoritas mendapat haknya? sekarang aja mau mendirikan rumah ibadah sulit terus mau menempati jabatan tertentu juga "dihalangin" emoticon-Sorry

di sisi lain Pancasila harus buktiin juga kalo bisa mengatur hal itu dan tepat diterapkan di Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh buzzer.beater
Bikin gaduh aja disini
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ko mirip2 syiah ya..pake nama imam...gerakanya hampir sama dgn yg dilakukan oleh imam khomaeni waktu gulingkan syah iran....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Rizieq Shihab Ajak Hijrah ke Negara Tauhid, KSP: Pancasila Sudah Cukup
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Singa? Ah masak...

Hello Kitty ! Itu baru cucok emoticon-Betty
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Negara ini di bangun dari darah-darah orang masa lalu....dia kerjaan cuma gukk-guk kalo kena masalah kabur....apa bakal kabur lagi ke arab saudi emoticon-Cape d...
Diubah oleh kkaze22
bentar-bentar... gua dulu pernah ikut pengajian/diskusinya milad abraham, tapi santai ane ga ikut sekte itu, hehehhehe... mereka juga pake analogi kayak gini hijrah ke negara tahid dan atau daerah tauhid, (sory dah agak lupa, dah lama soalnya, sekitar tahun 2009/2010)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Mau ngajak orang bertauhid? Bagus, tapi nggak mau tahu kondisi. Pengikutnya masih banyak yg suka minta2 ke kuburan pas ziarah kubur, itu dulu diberesin.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
serius ini? terdengar seperti makar. HRS otw kudeta klo gitu, gak puas cuma jadi pimpinan ormas , ternyata dia juga pengen jadi raja model kim jong un. tapi dia sama pasukan yang mana???
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh anggeo
jgn salahin pancasilanya

sistem + moralnya yg labil emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
oh...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
revolusi ahlak a.k.a mengubah dasar dasar negara indonesia dari pancasila ke tauhid. fix saya mencium aroma2 "makar" disini. udah saatnya ini orang di kandangin biar ga ngedoktrin orang banyak dengan bacotannya....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Merubah Pancasila = makar. Tapi herannya kok dibiarkan aja. Tidak ada tindakan keras dari pemerintah.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru pulang bikin ribut mulu emoticon-Betty
Ayo FPI.. ngungsi rame2 sana.. indonesia ga butuh kalian..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Dari segala bacot si rijik, ngaku pancasilais, nkri, dll dll, ujungnya kilafuck juga. Anying emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Di arab aja paham ini dihajar habis dan dibungkam. Berani nantang dipenggal ente. Dia aja kaing2 mewek2 bukan gue bukan gue waktu bendera isis ada di temboknya. Padahal harusnya di arab diterima dengan baik. Soalnya sama2 islam. Tapi pemerintah arab tau paham ini cuma buat menghancurkan negara.

Di sini bebas dia ngomong kayak gitu. Dan di sini malah dipuja2 jadi solusi. Ini cewek2 pendukung paham setan ini belum aja dijual jadi budak. Kalo udah kejadian paling banter mewek2 nyesel minta balik ke paham Pancasila.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di