CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Laskar FPI Bentrok dengan Polisi di Petamburan, Massa Juga Serang Wartawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc75172b84088280c580d2d/laskar-fpi-bentrok-dengan-polisi-di-petamburan-massa-juga-serang-wartawan

Laskar FPI Bentrok dengan Polisi di Petamburan, Massa Juga Serang Wartawan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Susah ya kl di kerasin meweknya luar biasa minta ham dan hukumlah tp kl di diemin malah ngelunjak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Subannalloh emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan masamune007 memberi reputasi
Dulu di kampung sebelah ane, pernah rusuh gara gara pilkades.
Warga bakar bangunan2
Polisi buanyak,tp cm ngeliatin doang,ga ada pembubaran massa.

Besok siangnya, hampir seluruh warga laki laki dewasa diangkut ke polres, 1-2 hari kemudian selain kurang lebih 10 orang baru pada balik rumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HeriPenyorz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kecewa bener dah sama polisi....
Tindak tegas
Tindak tegas

tytyd
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan vegasigitp memberi reputasi
kirim polwan aja......memalukan
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan free_use memberi reputasi
bibit mani rijik menyemut di petamburan
Entah lawan yg beginian harus gimana, mrk udh jelas2 menunjukkan pemberontakan. Masa org mo nganter surat aja lebaynya minta ampun, itu udah sengaja dan cari gara-gara. Tinggal polisi berani beli nggak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Laskar sedang laparrrr, waspadalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 4 lainnya memberi reputasi
Isilopnya pake rok aja deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akonkfaiz dan 3 lainnya memberi reputasi
Polisi juga manusia, kalo dikeroyok ya mati juga

Ntar kalo jumlahnya seimbang baru berani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akonkfaiz dan 3 lainnya memberi reputasi
hmm besok di herkules kan, tenang pemirsa proses masih berlanjut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akonkfaiz dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akonkfaiz dan 3 lainnya memberi reputasi
Cemen ah emoticon-Big Grin
profile-picture
abau. memberi reputasi
DOR aja kaki nya..langsung auto nangis..
profile-picture
abau. memberi reputasi
kok polisinya malah ngalah ??
profile-picture
abau. memberi reputasi
Dah biasa drama polisi kek gini

Pas brutal2nya mereka minggir dulu,tapi komuk2nya dah di tandai sebenere

Nunggu aja episode selanjutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HeriPenyorz dan 6 lainnya memberi reputasi
GIMANA INI.....POLISI AJA KOK BEGITU ???
profile-picture
abau. memberi reputasi
Tembak aja plis
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan abau. memberi reputasi
turunin K9 ajah sih
profile-picture
abau. memberi reputasi
itu laskar fpi ada hak apa gitu ? terus kenapa gak mau di tangkap itu orang -orangnya di penjarakan jelas sih melanggar hukum . yang gue lihat sih hukum di indonesia kadang gak berlaku untuk seluruh warga negaranya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di