CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Kembali ke Petamburan, Laskar FPI Teriak 'Hayya Alal Jihad'!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc73cfc09b5ca715904b023/polisi-kembali-ke-petamburan-laskar-fpi-teriak-hayya-alal-jihad

Polisi Kembali ke Petamburan, Laskar FPI Teriak 'Hayya Alal Jihad'!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Tangkepin aja sih napa...
Juhad jihad kayak yg ngerti aja.

Lagian ni orang2 ngangkat mat kibul jadi imam besar, ngaku sunni, ga suka syiah, tapi yg namanya imam besar itu adanya di syiah, sunni mah ga mengenal tingkatan.

Jadi terus fpi ini sunni atau syiah sih?

Tipe2 orang kayak gini masuk golongan tipe pembenci. Yg paling dibenci ama golongan ini adalah benci membaca.
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan kakidal27 memberi reputasi
udah,langsung jemput paksa aja, pake brimob emoticon-Ultah
Sudah kuduga emoticon-Cool
Ini agama baru, manusia serasa tuhan/nabi.

GIF
profile-picture
starbox.design memberi reputasi
tunggu besok ada berita mereka di ciduk pak pol emoticon-Wakaka
ngapain sih lu bulak balik aja kalo cuma bole masuk 3 bukannya ditembak jidatnya malah beneran cuma masukin 3.....pler
bentar lagi jadi aliran sendiri tuh.

menistakan agama sendiri dengan perbuatan mereka.

emoticon-Toast
pak polisi tolong dong kembalikan kepercayaan kami,bhwa polisi mampu buat ngamanin indonesia.
Coba kalo lu yang maki polkis, bisa dihajar.
Kalo bandit yang ngemaki, pura pura aja sabar dan diem.
Dalam hati sih takut juga si polkis emoticon-Ngakak
Quote:


Waduh udah ancam pengen meleduk

emoticon-Takut
jihad jihad.. matio wae kon... jihad o matio..... wkwkwkkw
Jihad tapi cuma di mulut kaya sayur kurang garam emoticon-Wakaka

Gak ada nendangnya emoticon-Wakaka
Hayyya..lu olang pada kenapa?
Petamburan Islamic Republic ?
isolasi aja sekalian daerah situ biar bibib ga boleh ninggalin petamburan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di