CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Habib di Papua Harap Habib Rizieq, Kapolri, Panglima TNI Silaturahmi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc71e539a972e0ba47e0d95/viral-habib-di-papua-harap-habib-rizieq-kapolri-panglima-tni-silaturahmi

Viral Habib di Papua Harap Habib Rizieq, Kapolri, Panglima TNI Silaturahmi

Viral Habib di Papua Harap Habib Rizieq, Kapolri, Panglima TNI Silaturahmi

JAKARTA – Viral di jejaring media sosial Facebook terkait Habib Shaleh Al Hamid dari Papua yang resah terhadap situasi yang terjadi saat ini. Terutama perihal Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dalam video berdurasi 9 menit yang telah dibagikan 12 ribu kali dan menuai 10 ribu komentar tersebut, Habib Shaleh mengaku terusik dengan memanasnya situasi belakangan ini yang terjadi di Jakarta.

“Saya meminta maaf sebesar-sebesarnya kepada Panglima, Kapolri mohon maaf saya tidak pantas menyampaikan ini. Tetapi saya merasa terusik merasa ada hal yang akan menyusahkan kita satu Republik Indonesia ini,” kata Habib Shaleh sebagaimana dalam video yang diihat Okezone, Rabu (2/12/2020).

Agar situasi tak memanas, dia menyarankan Kapolri Jendral Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan pertemuan dengan para habib seperti Habib Luthfi dan Habib Rizieq.

Pertemuan tersebut, lanjutnya, diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan saling menyampaikan pandangan antara pihak keamanan dengan para habib.

“Pak Kapolri, Pak Panglima, Habib Luthfi dan Habib Rizieq Shihab silaturahmi. Saya kira apabila ada yang disampaikan kepada Habib Rizieq Hhihab jangan lagi begini, ya Habib terima. Apabila Habib Rizieq menyampaikan kepada Pak Kapolri dan Pak Panglima, ya Pak Kapolri dan Pak Panglima terima,” ujarnya.


Lebih lanjut dia meyakini Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak mempunyai niat untuk melakukan kriminalisasi terhadap ulama, termasuk kepada Habib Rizieq.

“Sudah Presiden RI Jokowi enggak mungkin memerintah untuk menyakitkan Habib Rizieq, enggak mungkin. Yakin 100 persen saya,” tuturnya. 

Viral Habib di Papua Harap Habib Rizieq, Kapolri, Panglima TNI Silaturahmi

Sebagai bagian dari umat Islam, maka seharusnya tidak cuma Panglima, Kapolri saja yang harus bersilaturahmi kepada IB HRS. Semua pemimpin negeri ini termasuk Jokowi harus sowan dan tunduk kepada IB HRS sebagai pemimpin tertinggi umat Islam.

Umaro yang baik adalah umaro yang tunduk kepada perintah ulama dan habaib. Apalagi kepada ulama, dzuriat Rasululah SAW dan Imam Besar Umat Islam sebagaimana IB HRS.
profile-picture
profile-picture
R310s dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh Gemaind
ngurusin babi jijik suruh aja ama abu janda panglima dan presiden ngga level ama tuh umat dajjal

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
DjalanToro87 dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh Bata.Pedas

Viral Habib di Papua Harap Habib Rizieq, Kapolri, Panglima TNI Silaturahmi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raptordeltadunn dan 2 lainnya memberi reputasi
Sebagai bagian dari umat Islam, maka seharusnya tidak cuma Panglima, Kapolri saja yang harus bersilaturahmi kepada IB HRS. Semua pemimpin negeri ini termasuk Jokowi harus sowan dan tunduk kepada IB HRS sebagai pemimpin tertinggi umat Islam.




Maksut lohhh ... emoticon-Blue Guy Bata (L)


profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pemerintah memang nggak mungkin menyakiti hrs.
seimin pun, satu tim pun.
sesama kadal harusnya rukun, biar nggak menjadi bahan lelucon.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ngomong ama tembok ajaemoticon-Traveller
Viral Habib di Papua Harap Habib Rizieq, Kapolri, Panglima TNI Silaturahmi
Kayak yang penting ajah...
emoticon-Ngakak

Lepasin Desi, ngabalin, sama ruhut aja.
Biarin pada cakar-cakaran..
emoticon-Ngakak
gue muslim? tapi gue gak sudi tunduk dengan rizieq emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
judogal dan Pilotugal2an memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lalu untuk apa pajak masyarakat yg membayar anggota DPR membuat Undang2 yg harusnya berlaku adil untuk semua rakyat Indonesia?
nggak penting lu mau bergelar habib atau bukan, negara ini negara hukum bukan negara Islam (katanya).
profile-picture
Pilotugal2an memberi reputasi
Ngapain juga harus ketemu buronan porno...

Nyari panggung sampe segitunya...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Pilotugal2an memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah benalu lu semua.. kebanyakan idup dr sumbangan..
Ts bangke, itu sama aja memberhalakan habibanana, umat islam harus tunduk sama dia.
ane muslim dan sebagai anak bangsa republik ini tidak sudi tunduk sama habibanana.

Btw mangnya dunia internasional,oki sudah ngangkat dia sebagai imam besar umat islam koq bisa-bisanya mengklaim dirinya imam besar umat islam. Goblok unlimited.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Pilotugal2an memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di