masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mengerikan, Heboh Video Buaya Berkalung Ban Ngobrol dengan Sosok Perempuan Misterius!

Mengerikan, heboh sebuah video seorang perempuan tengah mengobrol dengan buaya raksasa di pinggir sungai!
Benarkah buaya jelmaan?



Buaya, adalah hewan reptil buas yang hidup di dua alam, yaitu daratan dan perairan.
Secara ilmiah, buaya meliputi segala jenis hewan spesies Crocodylidae.

Di Indonesia sendiri terdapat berbagai spesies buaya, yang tinggal di perairan air tawar seperti sungai, danau, rawa dan juga lahan-lahan basah lainnya!

Beberapa waktu lalu sempat viral penampakan buaya yang muncul di sebuah mall dan membuat geger pengunjung mall. Kali ini kembali muncul penampakan buaya yang tidak kalah membuat heboh masyarakat dan lingkungan sekitar tempat penampakan buaya.




Kejadian viral yang menghebohkan jagat media sosial ini terjadi pada hari Selasa, tanggal 01 Desember 2020, tepatnya di bantaran sungai Palu!
Dimana sebuah video yang beredar, memperlihatkan seekor buaya raksasa berkalung ban, tengah menampakkan diri di bantaran sungai.

Uniknya di saat buaya tersebut menampakkan diri, muncul sosok perempuan misterius menggunakan jilbab yang berada sangat dekat dengan sang buaya.
Perempuan misterius tersebut nampak melakukan komunikasi batin dengan sang buaya, dan si buaya pun hanya diam saja tidak menunjukkan keganasan, atau melakukan perlawanan karena merasa terancam!

Dalam video berdurasi sekitar 14 menit yang dibagikan melalui akun YouTube @SukaSukaSaya tersebut, terdengar banyak sekali orang yang riuh melihat penampakan buaya dan aksi seorang perempuan misterius yang juga mendapatkan komentar dari orang-orang yang menyaksikan kejadian tersebut.




Setelah sekian lama buaya dan perempuan tersebut berdiam diri seperti orang sedang berkomunikasi menggunakan kekuatan batin, seorang laki-laki nampak menghampiri dan menegur si perempuan misterius.
Perempuan misterius yang semula ngobrol dengan buaya pun, hanya menengok sebentar ke pria yang menegur dan sepersekian detik kembali ngobrol dengan sang buaya.

Di percakapannya kali ini, perempuan tersebut sepertinya meminta sang buaya untuk pergi. Karena setelah dia memberikan kode kepada sang buaya, buaya pun kembali menyelam ke dalam sungai dan perlahan meninggalkan tempat tersebut!

Pasti Agan dan Sista penasaran bukan dengan keekstreaman kejadian tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Perempuan Misterius Ngobrol dengan Buaya Raksasa:


Benar-benar kejadian yang tidak masuk akal ya GanSis.
Seekor buaya raksasa yang seharusnya ganas sesuai dengan ukuran badannya yang besar, bisa tunduk dan oatuh pada seorang perempuan yang kita sendiri tidak paham orang tersebut siapa dan mempunyai ilmu apa!

Tanggapan netizen melihat kejadian inipun banyak sekali berdatangan, mulai dari yang beranggapan bahwa buaya tersebut buaya jadi-jadian sampai ada yang memprediksi bahwa perempuan misterius tersebut memiliki kekuatan magis atau kelebihan dapat berkomunikasi dan menjinakkan seekor buaya.




Entah seperti apa kebenaran penampakan buaya dan perempuan misterius tersebut, yang pasti kejadian ini sangat aneh dan susah dicerna nalar manusia normal!

Bagaimana menurut pendapat Agan dan Sista melihat kejadian ini, apakah GanSis sepemikiran dengan para netizen+62?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
nurhuda008
Seno312
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
6.2K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan