CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc375257e3a7262d7551b70/influenser-sering-pake-ternyata-umpatan-dan-kata-kata-kotor-itu-bermanfaat-gan

Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ngumpat kalau lagi ceramah maulid gk baik gan , ngumpat itu kalau lagi becandaan sama temen yg lagi ngupi bareng , atau paling tidak pas kesandung batu , atau lagi kaget or di kagetin , kalau lagi dipodium yg isinya puluhan ribu orang kata2 kasar pake toa pula, acara suci maulid nabi besar ,, dan yg lebih anehnya lagi si jamaahnya masih merasa acara itu barokah ... Rasanya Anjiiinnnkkk banget gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
machin memberi reputasi
Diubah oleh kugluhk
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Ngomongin orang Surabaya, mereka terbagi menjadi 3 sekte..

1. Sekte kalau Suka, Misuh..
2. Sekte kalau gak Suka, Misuh..
3. Sekte Suka, Enggak Suka, Misuh..

Terserah, mau ikut sekte yang mana, ketiganya gak bakalan mengancam kedaulatan Negara, Ideologi Bangsa, maupun Akidah Umat..
profile-picture
profile-picture
machin dan shanaufar memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang penting sih, kita tau dan bisa menempatkan kapan, dimana, dan ke siapa kita harus bicara demikian. Kecuali kultur, contoh orang surabaya sama medan. Mereka justru bangga dengan itu karena memang itu biasa aja buat mereka dan merekapun senang kultur mereka ikut dipake orang CMIIW. Kalo ada yg bilang kultur ini gak baik atau apalah, berarti ente mainnya kurang jauh. Karena mau sampe kapanpun, kultur itu tidak akan pernah bisa dihilangkan.

Salam jancuk emoticon-Toast
profile-picture
machin memberi reputasi
Diubah oleh shanaufar
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
"Influencer"
emoticon-Najis (S)
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata kata kata Goblok dan kawan kawannya bisa memotivasi juga ya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kata-kata kotor, tindakan menyudutkan pihak lain, itu ada efek mendekatkan diri secara emosional sih.. ane soalnya sering dicurhatin temen ttg masalahnya tapi sikap ane objektif dan ngga mau nyari siapa yang salah.. eh malah ane dimaki-maki.. giliran ane nanggepinnya pake ngomong kotor, dianya seneng dan ngerasa tenang karena ada yang memihak dia.. edan emang..
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow dari cara bicara sudah kelihatan breh emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
If those kind of people become a influence of your life, you must rethink about choosing different path of your life. Ngl(ningga get a life)
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
luwih.com
Setelah baca trit ente , ane jd pengen ngumpat !!! emoticon-Mad:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwk apalagi kalo main di twittr, dah.. latihan ngebacot dsana ampe khatam
Kalau mau ambil contoh si Gordon Ramsay sering ngumpat2 tuh. emoticon-Hammer (S)
yang penting geli
malah salah fokus liat memeny rizieq wkakakak ngakak emoticon-Ngakak (S)
Mengumpat itu seperti mengalirkan energi negatif seperti emosi yg ditahan, keluar dari tubuh.. Jelas hal itu sangat bermanfaat buat kesehatan mental setidaknya
Dulu lagi muda ane sering pake kata2 kasar. Kesananya dah berenti.

Pake kata2 kasar ga bikin kita jadi keren, ga bikin kita jadi ditakutin, cuman bikin orang benci ama kita.

Lagian pake kata2 kasar karena ketidak mampuan menggunakan kata2 yg lebih intelek, semakin sering dipake kata2 kasar, semakin ga kreatif otak kita, semakin terkungkung wawasan kita.
Manfaatnya kata kasar itu lebih mengena pesannya dan lebih diperhatikan oleh orang.
Ga usah orang terkenal, orang umum juga begitu.

Ane sendiri kalo dapet moment yang pas untuk misuh pasti auto keluar sendiri omongannya gan 😂
Kata kasar kayanya wajar bgt diucapin jaman sekarang. Cuma ya jangan buat ngatain orang lain aja
Biar dikira bersih
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di