CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc375257e3a7262d7551b70/influenser-sering-pake-ternyata-umpatan-dan-kata-kata-kotor-itu-bermanfaat-gan

Influenser Sering Pake! Ternyata Umpatan dan Kata-Kata Kotor Itu Bermanfaat Gan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Puancen JIANCUK.... kon iki emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akonkfaiz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salah satu syarat jadi influencer kan memang harus bermulut kotor. Tengok aja si janda, densi, armando.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
untuk apa ngomong kotor kalau bisa ngomong bersih ? hihihi
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ternyata bijitu gaes
profile-picture
machin memberi reputasi
ya liat sikon juga. kata umpatan dipake buat kondisi kaget, bingung, sama hiperbola. masalahnya orang indo kata kasar mau kondisi apapun dari team chat sampe podcast, kg etis aja gan.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
..........fakta aja mayoritas penikmat konten di Indonesia itu pendidikannya rendah atau selera tayangnya rendah, karena yang pendidikannya tinggi atau seleranya tinggi ga ada waktu buat nikmatin konten2 kayak gitu...mereka sibuk kerja atau malah bikin kontennya.....bukti kenapa tai netron dan komedi kasar masih laku di Indonesia termasuk stand up komedi yang dibumbui kata2 kasar...
Kalo misuh malah jadi ga simpatik aku mah
Diubah oleh anns123
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kok kaskus sekarang isinya politik ya.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalo ngumpat2 buat becanda sih masi ok, tapi dikit2 ngomel terus ngumpet sih jangan, ga pinter kesannya, logika kalah dengan emosi.
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane sering ngumpat kok bre. Ketika kondisi lg riweh, ketika abis ketemu orang saklek, ketika malam hari lalu mengingat2 kejadian yg ga mengenakkan hari itu.

Ane ngumpatnya khas jawa bre, lebih nendang ada rasanya. Cok, Gathel, Asu, Ancok, Bgst. Gitu bre. ini ngumpatnya hanya ane doang yg denger.
profile-picture
profile-picture
shanaufar dan machin memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Jadi inget uus YouTube got talent #K.A.M.N.T.B
emoticon-Leh Uga
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetap aja kalau untuk gw sih yah kalau acara resmi atau ngomong berusaha kagak pake yang gitu2an, gw baru ngomong gitu paling sama sodara kandung atau sahabat deket. emoticon-Big Grin

Sejujurnya sih gw secara umum lebih apresiasi kalau orang ngomong normal kagak pake umpat2an, kecuali kalau jelas2 mau jadi musuh gw. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lkan belajar bahasa indonesia yang bener, yah pakelah.. sekolah tinggi2.. tp kata kata kasar, orang menganggap pendidikan rendah.
Diubah oleh abk3304157
Kalo ke temen deket sih keknya udah umum deh
Lagian jg kalo yg di yt jg kg ditujukan personal, misalnya kek "eh b*ngsat lu ngapain kerja kek begini" paling kek "b*ngsat bgt gw lg dugem botol gw kesenggol tuh trus pecah"
Kalo gw nonton di uus sih kebanyakan gitu
Diubah oleh madjezzt
monyet bau
kadal bintit
muka gepeng
kecoa bunting
babi ngepet
dinosaurus
brontosaurus
kirik

umpatan legend tuh emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin ada manfaatnya, yang pasti ada negatifnya juga..
Alangkah baiknya menggunakan kata-kata yang sopan dan santun..
Anjim keren thread lo coeg! emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
shanaufar dan machin memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
menyimak
Lebih ke caper, latah ama belagak biasanya orang begok malah suka dan 2ikutan.

Pantesan kadrun2 sejagat raya selain begok bahasanya macam binatang semua emoticon-Coblos
profile-picture
BahuYgDuluKekar memberi reputasi
Guoblog!!!!
profile-picture
machin memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di