riyan212895Avatar border
TS
riyan212895
ILMU MAHABBAH AGAR WAJAH BERSERI, MENARIK DAN MEMANCARKAN CAHAYA
ILMU MAHABBAH AGAR WAJAH BERSERI, MENARIK DAN MEMANCARKAN CAHAYA
Dalam meriyadhohi ilmu ini, kuncinya Anda harus niat Litaqarrub Ilallah. Motivasinya jangan karena ngarepin keistimewaannya. Ringkasnya, fokuslah tirakat, jangan terlalu fokus pada khasiat. Jika Anda melekat (mikirin dan nungguin kapan bereaksinya atau harapan yang menggebu-gebu untuk cepat merasakan khasiatnya) maka akan gagal.

Untuk menguasai ilmu ini bisa dengan puasa bilaruhin 3, 7, 21, atau 41 hari. Semakin banyak puasanya, semakin kuat powernya. Selama berpuasa tidak hanya menahan lapar dan haus tetapi juga harus bersabar dan menolong sesama.

Selama menjalani puasa amalannya dibaca 7 kali setiap ba'da shalat fardhu dan dibaca 100 kali setiap sesudah shalat Hajat dua rakaat. Setelah tamat puasa cukup dibaca tujuh kali ba'da shalat fardhu.

Agar kekuatan ilmu ini cepat meresap maka Andanya juga harus support. Anda harus selalu tersenyum ceria. Tidak boleh kebanyakan stres, sedih, galau, emosi, was-was. Anda harus melepaskan semua beban pikiran yang membelenggu.

Selanjutnya ini Ayat yang harus diamalkan :

يَا أَيهَا الذِينَ آمَنُوا لَا تَكُونُوا كَالذِينَ آذَوْا مُوسَىٰ فَبَرأَهُ اللهُ مِما قَالُوا وَكَانَ عِندَ اللهِ وَجِيهًا

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبةً مني

يُحِبونَهُمْ كَحُب اللهِ

وَالْكَاظِمِينَ الْغَيْظَ وَالْعَافِينَ عَنِ الناسِ وَاللهُ يُحِب الْمُحْسِنِينَ

وَجَعَلْنَا لَهُ نُورًا يَمْشِي بِهِ فِي الناسِ

فَلَما رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطعْنَ أَيْدِيَهُن وَقُلْنَ حَاشَ لِلهِ مَا هذَا بَشَرًا إِنْ هذَا إِلا مَلَكٌ كَرِيمٌ

الْحَمْدُ لِلهِ الذِي لَمْ يَتخِذْ وَلَدًا وَلَمْ يَكُن لهُ شَرِيكٌ فِي الْمُلْكِ وَلَمْ يَكُن لهُ وَلِي منَ الذل وَكَبرْهُ تَكْبِيرًا

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang menyakiti Musa; maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah.” (QS. Al-Ahzab 69)

“Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku.” (QS. Thaha 39)

“Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah.” (QS. Al-Baqarah 165)

“Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.” (QS. Al-Imran 134)

“Dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan di tengah-tengah manusia.” (QS. Al-An'am 122)

Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: “Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia, sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia.” (QS. Yusuf 31)

“Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya.” (QS. Al-Isra 111)

0
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan