KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Postingan Terakhirnya Bak Pertanda?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc4cd5e0577a91ba82740a4/selebgram-ayu-wulantari-bunuh-diri-postingan-terakhirnya-bak-pertanda

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Postingan Terakhirnya Bak Pertanda?

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Postingan Terakhirnya Bak Pertanda?

JAKARTA – Tragis. Ya, kata tersebut sedang menggambarkan nasib selebgram bernama Ayu Wulantari. Ayu diketahui memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Perempuan berusia 23 tahun tersebut melompat dari lantai empat salah satu hotel di Jimbaran, Bali pada Sabtu (28/11/2020).

Peristiwa sang selebgram bunuh diri itu pun viral. Sebelum melompat, korban terlihat sedang menelpon sambil memegang pisau saat duduk di balkon lantai 4 hotel.

Salah satu tamu hotel yang melihat korban sempat menyuruhnya untuk mundur. Namun, korban berdalih bahwa dirinya hanya sedang berjemur.

Tanpa diduga, korban tiba-tiba meloncat dan jatuh di jalan raya. Ia pun tewas seketika dengan kepala mengeluarkan darah, kaki patah dan luka di telapak kaki.

Jika melihat akun Instagram milik sang selebgram @wulantari_ayu, ia sempat membagikan foto empat pose selfie yang dijadikan satu dalam postingan terakhirnya.

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Postingan Terakhirnya Bak Pertanda?

Quote:


Banyak yang menduga bahwa ia baru saja putus dari kekasihnya. Salah satu warganet kemudian berkomentar, “Yang dateng banyak.”

Lalu komentar netizen tersebut langsung ditanggapi Ayu Wulantari. “Tapi enggak sreg gimana dong,” ujarnya.

Hingga saat ini, peristiwa bunuh diri sang selebgram masih ditangani oleh pihak kepolisian setempat. (sdi/fin)


Sumber: Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Postingan Terakhirnya Bak Pertanda?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yaampun jangan sampai ditiru ya, miris bgt sama berita soal bunuh diri, yuk lebih banyak bersyukur
Waw miris kali yaaaa. Harus lebih aware ke kawan2 terdekat nih... dan terutama diri sendiri
Sayangi diri sendiri dlu... agar org lain bisa menyayangimu.
miris sih, lagi lagi peristiwa bunuh diri
yang menyebabkan orang bunuh diri itu karena minim pengajaran agama atau karena rendah diri ya ?
menganggap diri nya tidak mampu menyelesaikan atau menghadapi cobaan yang ada, jalan pintas di tempuh..
semangat ya gan/sist, cobaan ga akan melewati batas kemampuan kita.. percaya kita pasti bisa lewatin
Masih muda
sian mana masih muda
Welcome to hell
profile-picture
cobetow memberi reputasi
Dengan cara tragiss sepertii ini sebenarnya juga bukan suatu hal yang baik dalam memutuskan untuk mengakhirii hidupnyaa..dan dengan cara bunuh diri adalah siatu hal yang paling dibencii Allah SWT
profile-picture
cobetow memberi reputasi
Sekeras apapun masalah yang dihadapi, jangan sampai terlintas fikiran untuk bunuh diri.

Hadapi masalahmu, jangan jadi pecundang yang hanya ingin lari dari masalah.
Ini siapa sihh.... gk ada prestasi jugak
Gak kenal ayeee
Yaudah mau gimana lagi. Itu hak dia. Pasti nyesel sekarang di alam sana 🤪 atut
yah sayang banget cakep2 gini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh mubajir
WKWKWK BIDAN NYAMBI LONTE YE BREEE
profile-picture
cobetow memberi reputasi
cakep cakep gitu kok bunuh diri yaa, oerbanyak bersyukur.. emoticon-Berduka (S)
kok sampe segitunya ya gan :norose


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di