GantenkzzAvatar border
TS
Gantenkzz
3 perempuan remaja yang berawal dari tiktok hingga akhirnya menjadi Selebgram !


Jaman sekarang banyak sekali orang-orang yang bermain Aplikasi TikTok, dari anak kecil hingga sampai orang tua. Tujuannya adalah untuk menampilkan bakatnya kepada orang lain, dan juga sekarang TikTok sudah bisa untuk menghasilkan duit sehingga banyak orang juga ingin tertarik mecoba TikTok.

Namun ke-3 orang perempuan ini hanya iseng bikin TikTok, tiba-tiba banyak orang yang menyukai bakat mereka tersebut dan banyak juga yang bilang mereka cantik, sehingga ke-3 orang ini bisa terkenal di Instagram dan menjadi Selebgram. dan inilah 3 perempuan remaja yang berawal dari TikTok hingga akhirnya menjadi Selebgram !


1. Khesya Aura Arfianda


Khesya Aura atau biasa dipanggil Eca ini duduk dikelas 10 SMA, ia awal mulai bermain TikTok pada tahun 2018 lalu setelah itu Followers Instagram Khesya mulai meningkat terus menerus, dan akhirnya Khesya pun menjadi Selebgram. walaupun sudah menjadi Selebgram, Khsya tidak ingin berhenti dari dunia TikTok justru ia senang dengan dunia TikTok, sehingga dia bisa hampir setiap hari meng upload video-video TikTok nya tersebut.


2. Nathalie Tresya Awantara



Nathalie Tresya Awantara atau biasa dipanggil Lilie ini juga duduk dikelas 10 SMA, ia awal mulai bermain TikTok pada tahun 2019, tetapi sebelum adanya TikTok Lilie pernah bermain Musically pada tahun 2016 setelah itu ia berpindah ke TikTok. ia sama seperti Khesya Aura sejak main TikTok, Followers Lilie meningkat terus menerus sehingga menjadi Selebgram, selain bakat dance di video TikTok nya Lilie banyak orang-orang yang tertarik dengan kecantikan Lilie, namun ia pernah insecure tetapi bagi Lilie ia anggap biasa saja.


3. Ajeng Fauziah



Ajeng Fauziah atau biasa dipanggil Ajeng ini sama seperti Lilie dan Khesya juga duduk dikelas 10 SMA, ia awal mulai bermain TikTok pada tahun 2016, sebelum adanya TikTok, Ajeng juga sama seperti Lilie dulunya juga bermain Musically, setelah terus menerus bermain TikTok Followers Instagram Ajeng terus menerus meningkat, dan juga akun TikTok Ajeng menjadi "Verified Account". setelah itu Ajeng pun mendapatkan TikTok Awards sehingga ia pun rajin upload video-video TikTok nya tersebut.



Itulah 3 perempuan remaja SMA yang berawal dari TikTok hingga akhirnya bisa menjadi Selebgram. gimana menurut agan-agan? banyak yang bilang berbakat dan ada juga yang bilang cantik hahahaha.



#lekassembuhindonesiaku!
#dirumahaja
emoticon-I Love Kaskus














nona212
SawalHisoka
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
7.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan