CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Koordinator FPI: Memalukan Masyarakat Islam, Tangkap Rizieq Shihab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5bfbe68cc954c3123dfbc/koordinator-fpi-memalukan-masyarakat-islam-tangkap-rizieq-shihab

Koordinator FPI: Memalukan Masyarakat Islam, Tangkap Rizieq Shihab

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
efpei tandingan
Strategi adu bagong...emoticon-Leh Uga
Weeehhh...
Di foto nya ada satu mahluk hidup ga pake masker....
Justru yg memalukan kalo negara kalah sama ormas ilegal macem ente...

emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo

akankah sang bibip akan kembali ke Arab...???
gw sebagai orang awam cuman bisa "OOOO" aza ...
bahan bakar untuk gorengan nehhh
auto mewek nich kalo di seruduk FPI Petamburan, wkwkwk
Nani the fuck? :v
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Wkwkwkkww ide bagus. Ada tandingdan
dih forum pembela islam... dari muka2nya sih agak kureeeng... emoticon-Big Grin
auwww...FPI Garis Lurus...
Mending FPI yang ini dah, ga blangsak dan ga ada cabul besarnya. emoticon-Ngakak
Nah gitu dong.. jgn disembah..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Civil War lah
sekedar Forum aku setuju ma sing iki!

nek "Front" kesannya kok nginglish-Barat bener gitu lho


emoticon-Big Grin emoticon-coffee







profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
Bagus ngetroll nya dan sah-sah aja mereka menamakan organisasinya selama isi yg disampaikan baik. Riziek mah emg biang kerok pantes di BUI.
emoticon-Cape d... kenapa namanya dimirip-miripin sih, singkatannya aja sama..
emoticon-Belgia emoticon-Ultah

Rebutan kekuasaan? Mau ribut sendiri ya monggo.
Forum vs Front
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di