CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara Ungkap soal Keberadaan Habib Rizieq di Sentul: Kunjungi Cucu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5e2d9365c4f20d3238f3d/pengacara-ungkap-soal-keberadaan-habib-rizieq-di-sentul-kunjungi-cucu

Pengacara Ungkap soal Keberadaan Habib Rizieq di Sentul: Kunjungi Cucu

Pengacara Ungkap soal Keberadaan Habib Rizieq di Sentul: Kunjungi Cucu Habib Rizieq Shihab (Mei Amelia/detikcom)

Jakarta - Keberadaan Habib Rizieq setelah meninggalkan RS UMMI Bogor masih misterius. Namun pengacara mengungkapkan Habib Rizieq hingga malam tadi berada di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Salah satu pengacara FPI Ichwan Terakotta mengatakan Habib Rizieq ada di rumah putrinya di Sentul tadi malam. Ia juga menjelaskan soal informasi beredar bahwa Habib Rizieq disebut dijemput tim Satgas COVID-19.

"Sampai semalam saya setengah sebelas sampai di lingkungan Sentul, dan tidak ada Satgas COVID yang datang ke rumah istrinya Habib Rizieq," kata Ichwan.

Ichwan mengatakan Habib Rizieq datang ke rumah putrinya di Sentul itu untuk mengunjungi cucunya.

"Jadi bukan rumah Habib Rizieq yang di Sentul ini, tapi rumah putrinya Habib Rizieq. Dan dia mengunjungi cucunya di sini," imbuhnya.

Ichwan kemudian mengungkapkan ada sejumlah warga yang datang mendemo ke lingkungan tempat putri Habib Rizieq tinggal.

"Beliau sedang berkunjung ke sini, kemudian ada Kompas TV, ada pendemo yang tidak tahu dari mana, ngaku warga sini tapi kita tanya nggak punya KTP sini, terus ada polisi, ya udah semuanya dah. Dianggap demo, padahal demo nggak boleh di perumahan juga, undang-undangnya seperti itu," katanya.

Ichwan juga mengungkapkan sebagian laskar FPI sempat akan merapat ke Sentul. Namun Ichwan memastikan bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah, sehingga laskar FPI tak jadi datang.

"Sebagian kan laskar FPi sudah mau merapat ke sini, tapi karena saya di lapangan, saya buat video bahwa tidak ada apa-apa. Jari mereka memprovokasi gitu," tuturnya.
Saat ditanya apakah saat ini Habib Rizieq masih ada di Sentul, Ichwan tidak bisa memastikannya.

"Wallahualam, saya nggak bisa jawab. Yang jelas, dari semalam Habib ada, tapi pagi ini beliau nggak tahu di mana," tuturnya.

Namun Ichwan memastikan kondisi Habib Rizieq sehat. Habib Rizieq disebutnya hanya mengalami kelelahan.

"Habib sehat. Kecapekan beliau, ya agak capek beliau itu kelihatan dari mukanya kelelahan," tandasnya.

SUMBER


Inilah contoh kakek nenek paling tolol d dunia.. Udah tau positif malah nengokin cucu.. kan tolol.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ortu gw aja pas tau positif.. langsung ngasih pesan ke semua anak cucu nya supaya ga usah datang ke rumah sampai benar2 sembuh.. cukup video call aja.. emoticon-Malu (S)

Pengacaranya juga tolol.. UU mana yg ngatur ga boleh demo d (depan) perumahan ??.. emoticon-Malu (S)

Quote:


Elo yg pada tolol demo d lingkungan istana kepresidenan.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azteria2000 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Halaman 1 dari 3
Tega bener, sampe cucunya mau dilibatkan.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tadi malam ada, tapi pagi ini gak tau dimana? emoticon-Bingung
kok bisa gak tau gini sih? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi masih di sana?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
algojo.cinta dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
Udah kaya jin aja tau2 ngilang emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Alangkah baiknya jika mengutamakan undangan, karena diundang tandanya dihormati. Betul? Betul!!! Iye? Iyeee!!! emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
revolusi taik kucing
antum cuman modal cuap2 tinggal suruh centeng2 pribumi budak antum yang rusuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan 9 lainnya memberi reputasi
Wah cucu mengunjungi cucu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan 4 lainnya memberi reputasi
didalem negri pun masih bisa kabur2an ya, ini yang melempem dan lihay siapa yak sebenrnya emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


lo kan bener itu....
nggk bleh demo d perumahan....
emoticon-Cool
perumahan presiden!!!
d tret paspambib ny mw nyusul....tp dlarang ring bibib 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang tanya ktp warga siapa?
Percaya ada yang tanya-tanya ktp ke pendemo?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 5 lainnya memberi reputasi
Nengok cucu bisa,
D panggil Polisi ga bisa....


wkwkkwkwwkk...
nyali nya se ujung Jemvut doang.

ngorbanin cucu , yg kemungkinan besar bisa ketularan Covid.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 6 lainnya memberi reputasi
jelas kecapean...mabur mabur mlulu...
hidup dibikin ruwet sendiri...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
yg namanya kelelahan itu ya istirahat, bukan malah mondar mandir kesana kemari emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 8 lainnya memberi reputasi
Nengok cucu sekalian kordinasi, kan menantunya si alatas lagi dipanggil polisi.......


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 3 lainnya memberi reputasi
Dicari polisi, ngumpet di rumah anaknya, sentul. Wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 4 lainnya memberi reputasi
Dia mah, congor doank besar, tp kelakuan kyk pecundang, kabur sana sini, ngumpet sana sini

Ngaku dbela Tuhan atau membela Tuhan, & keturunan ... (Isi sndiri aj), tp suru ketemu sesama manusia aj ga berani, klo emg Tuhan dibelakang u, tunjukan donk! Jgn ciut ngadepin sesaama manusia n hukum manusia!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sekte cabul ngomong ga boleh demo karena uu emang suka demo tapi ga mau didemo
yang ane heran kenapa setiap persembunyian sicabul pasti ketahuanemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan 5 lainnya memberi reputasi
udah ky gelandangan nih imam cabul ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
astagfirullah, mau nyebarin covid ke cucuknya emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di