CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Saya Umumkan Positif COVID, Seperti Kebijakan DKI yang Transparan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5c51c26377202332b9e97/anies-saya-umumkan-positif-covid-seperti-kebijakan-dki-yang-transparan

Anies: Saya Umumkan Positif COVID, Seperti Kebijakan DKI yang Transparan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Ada2 aja udah postip masih aja pake dagelan, tau ndiri kl g sembuh2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Semoga cepet sembuh pak anies.. gmanapun juga kalau doi modyar siapa yang mau jadi gubernurnya.. si riza patria kan ga dipiluh langsung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
Cluster fetamburan dimulai. Gubernur & Wakil mengumumkan secara terbuka dan transparan sementara imam jumbo fugitive porn nabi kadrun masih....






RAHASIA emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
limdarmawan dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
SUNGGUH TRANSPARAN SEKALI YA AKHI...

TRANPARAN NGIBULNYA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nikah6.wikwik9 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lu positif juga kaga mungkin bisabditutup2in
Beda dengn mainan anggaran
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pas dah, jadi bisa "lepas tangan" kasus riziek
artinya: ada sesuatu yang tidak beres dalam kebijakan anggaran Pemprov DKI !
Itu bukan kebijakan tapi cari panggung lewat pirus emoticon-Ngakak
profile-picture
nikah6.wikwik9 memberi reputasi
Balada Tea party...
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tuh 1 orang yg status rahasia lo gak bahas2 transparan nus? terlalu akrab ya sampai gak berani emoticon-Big Grin
Nyindir sang cucu nih emoticon-Ngakak
Alhamdulilah ada yg positif juga dari beliau emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 2 lainnya memberi reputasi
Ahahhahaha kesian bibib ditusbol
profile-picture
nikah6.wikwik9 memberi reputasi
untung ga kabur lu rab....tuh muke klo lo kabur entah mau dibuang ke selokan atau jamban emoticon-Ngakak
Bisa bisa nya caper dah 🤦🏻
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kebijakan DKI ke warganya yang menolak swab gimana sih? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga lekas sembuh
Transparan, ngaku doi
Nular dari wakilnya yak....
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
snoopze dan LaSeixas memberi reputasi
setidaknya ane apresiasi langkah anis yg skrg...

saya dukung anies untuk hal ini
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di