CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Positif COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5b80f0577a94bb4687d30/anies-baswedan-positif-covid-19

Anies Baswedan Positif COVID-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Sekda andalan padahal baru aja merenggang nyawa bln sept kemarin, akibat corona.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa kena positif , yups setelah adanya kerumunan dan ketidakpedulian mereka yang mengabaikan adanya virus covid terjawab sudah .. semoga jadi pelajaran buat semuanya , terutama buat mereka yang keukeuh mau buat kerumunan lagi terkait seseorang yang ( namanya ga boleh disebut ) .....





Sudahlah mending jaga diri masing masing ... Udah banyak contohnya itu wooooyyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dari semenjak dilantik jd gub ampe skrg ga pernah ada hal positif yg d berikan. sibuk cari sensasi dan ngurusin politik mulu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Katanya ga boleh isolasi mandiri
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waduuhhhhh......
profile-picture
skyler68 memberi reputasi
Kayanya sekarang lagi marak lagi ya di berita juga sekitar ane
Nunggu somat tolol kena jg,biar congornya gak asal jeplak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Nabi aja kena serangan tentara allah emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Tengku zul....si tomat....emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang uda bawaan lahir, setan iblis dimana2 bawa sial, bawa kebencian, bawa kehancuran
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Let's get party started

emoticon-Ultah
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
Tanda - tanda akhir tahun sudah datang gaes emoticon-Takut
profile-picture
andriyez memberi reputasi
friendly fire nih? semoga disegerakan lah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Semoga lekas sembuh..

Lain kali klo liburan panjang ingat prokes pak..
Beberapa yang paling berisiko sakit parah akibat covid adalah orangtua usia 60+ tahun dan penderita:
- diabetes
- obesitas
- asma
- penyakit jantung
- hiv / aids
- penyakit ginjal

Hati-hati warga Jakarta.

Chaos dah Jakarta, pemimpinnya saja nggak aman dari corona gimana rakyat kecilnya, gegara banyak yang nggak mematuhi prokes dan berkerumun sampai ribuan orang.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
The politic tools is CORONA.....
doain yg baik aja lah..karena saya bukan bagian dari gerombolan bibieb..get well soon ya wan..banyakin istirahat, banyakin vitamin, dunia sepi tanpa antum wan, ntar gk ada stok meme, gk ada bahan template meme, semoga cepet sehat..

sekitar rumah diawasi ya, hati hati ada yg ngintai kayak gini
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
muke gile
moga2 cepet sembuh
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
waduuuh, semoga lekas sembuh dannbisa memimpin Jakarta lagi ya beliau, jangan capek-capek pak!
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Rahasia bocor?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di