CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Akan Gantikan Edhy Prabowo Jadi Menteri Kelautan dan Perikanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc34b7bf0bdb22cfd54f3e4/fadli-zon-akan-gantikan-edhy-prabowo-jadi-menteri-kelautan-dan-perikanan

Fadli Zon Akan Gantikan Edhy Prabowo Jadi Menteri Kelautan dan Perikanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
dapat jatahemoticon-Wkwkwk
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masa siiihh? Kabar dari mana lagi ini emoticon-Cape d... ane mau Ibu Susi kembali
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Slot na akan dikasih ke ......
Ya relawan mukidi, siapa lagi coba
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ayo kita coba lihat apakah pekerjaannya bisa sebesar omongannya ya emoticon-Smilie
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane sih setuju2 aja karena harusnya menteri tu malah yang jago2 sih, tp politisi juga jago sih dalam mengatur tugas orang2 di bawahnya gitu, bisa dipertimbangkan juga
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending beneran ambil ahlinya ajalah yg paham laut. Ntr ujung2nya sama ajan
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dia cocok kok jadi menteri kelautan dan perikanan. identitas dia sebenernya kan siluman dugong
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw dukung 1000% wkwkk
Buktikan mulut dwngan kinerja
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh iya kah ini?beneran apa cuma isu semata?kita lihat nanti yaaa
Biarin aja zonkey jd menteri.
Pgn liat hasil kerja nya.
Selama ini zonkey nyinyir mulu emoticon-Shutup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Komen gue ini aja
Diubah oleh mubafirs
Selamat kepada Pak Fadli, semoga ini adalah berita benar. Berharap nanti amanah yang diberikan bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya dan tidak mencontoh apa yang telah dilakukan oleh menteri sebelumnya yang juga merupakan kader dari Gerindra.
Yang penting jangan sampai ditangkep KPK lagi emoticon-Malu
GIF
mengguncang sekali klo benaran jadi
emoticon-Ngakak
profile-picture
akonkfaiz memberi reputasi
ga yakin berani ambil tuh jabatan
profile-picture
akonkfaiz memberi reputasi
Pertama kali ane benci laki2 berkacamata ya gara2 si Zonk ini. Muka polos, hatinya laknat
profile-picture
akonkfaiz memberi reputasi
Kerjaan mkin bnyak
ini gak ada ya yang minimal ada background nya tentang kelautan dan perikanan, biar ngerti dikit lah 🤭
All hail bapak oli pembangunan emoticon-Ultah
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di