CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kondisi Habib Rizieq Shihab Kritis karena Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc4d3c89a972e2932705162/kondisi-habib-rizieq-shihab-kritis-karena-covid-19

Kondisi Habib Rizieq Shihab Kritis karena Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
kalo seandainya bener, gw cuma maw bilang " Amin ........ "
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Mamfus mamam noh tentara holoh emoticon-Ngakak
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kalau kekebalan tubuh kuat ya sembuh dalam beberapa hari.
Rijig masi binun bree emoticon-Leh Uga

Kondisi Habib Rizieq Shihab Kritis karena Covid-19
profile-picture
profile-picture
bajier dan gabener.edan memberi reputasi
Jangan berlebihanlah, nyebar berita gak bener itu juga salah lho
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Semoga bibib selalu dilindungi tentara Allah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kilik bait lu ya bre. emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
ish issshhhhh ikutan bikin hoax ... ga boleh itu.
jangan tiru hal yang gak baik, sabar aja napa kalo udah berita asli baru bikin posting. Kan kalo gini masuk hoax tar jadi masalah pula di dunia digeruduk laskar, di akhirat masuk kerak neraka.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Dari kemaren beritanya simpang siur ga ada yg sama.....

Anjing gajelas.....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mau gimana juga harus pintar-pintar memilah berita
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Tenang udah disiapin tempat di TPU petamburan.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kalo begini kejadiannya apa pengikutnya kaga pada takut yah gan 😅
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jd intinya rijik ini kena korona sejak 2016??? Gila berarti orang ini yg bikin dan nyebarin virus bernama CONGORNA
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jadi beliau (Habib Rizieq) ke sini, dari hasil screening di tim kami alhamdulillah, tidak mengarah ke COVID," kata Direktur Utama RS UMMI Bogor, Andi Tatat di RS UMMI Bogor, Jalan Empang II No. 2, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (26/11/2020).

"Tidak (positif corona). Negatif," jawabnya saat kembali dikonfirmasi.

Lah itu udah ada hasilnya negatif , bukannya si ( dia yang ga boleh disebut namanya ? bilang ga boleh dipublish y ... Bocor bocor bocor
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Gw gak mau mendoakan yg buruk2 emoticon-Maaf Agan semoga penderitaannya segera disudahi saja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Maher mana ?

Kok senyap sekarang ? Kalah vokal dengan Nyai ? Mana 800 laskarnya ? Gak jadi kepung rumah nyai ?

😀
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
cebi kepo akut
Kalo HRS terkena Covid 19 mudah2an cepat sembuh, kalo negatif ya bersyukur masih dilindungi Tuhan terhindar dari covid 19
Jadi Inget doa kang balinho untuk pendukung ahok
Allah sendiri pernah bilang "bunga terindah pasti dipetik terlebih dahulu, orang baik pasti secepatnya akan dipanggil menghadap kepada-Nya". Mudah-mudahan rijik termasuk orang baik, supaya cepat-cepat dipanggil Yang Maha Kuasa.
profile-picture
lonelywolve memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di