CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RENCANA KENAIKAN GAJI DPRD DKI 8 MILLIAR PERTAHUN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc44f82a727682d640a7df0/rencana-kenaikan-gaji-dprd-dki-8-milliar-pertahun

RENCANA KENAIKAN GAJI DPRD DKI 8 MILLIAR PERTAHUN

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
ini sekarang jadi sorotan, semoga disorot terus sih karena itu uang rakyat kan kita berhak tahu juga
Perlu ditanyakan ...
- Alokasi anggaran segitu itu, murni akan diambilkan dari Jakarta sendiri ? Atau ditanggung-rentengkan dari daerah lain ?
- Kalau murni dari Jakarta sendiri, apakah anggaran yang dimiliki oleh Jakarta mencukupi untuk itu ?
- Bila dijawab mencukupi, berarti tidak ada pemotongan anggaran buat proyek lainnya ? ===> Seperti anggaran penanganan banjir ...
- Bila tidak mencukupi, akan diambilkan darimana ?

Itu dulu yang perlu dijawab ... Jangan terburu 'ngasih pilihan.
Ada PSK yang menaikkan tarif gara-gara tidak seimbang dengan resiko ?
Duidnya ada
Anggarannya ada
Pada sirik aja

emoticon-Ngakak
mending gini deh.. bikin aja aturan tak ada gaji buat anggota dpr/dprd....gue yakin gak bakalan ada calon maling yg bakal mau maju... hasilnya, yah hanya ada orang yg bener niat aja buat merubah nasib rakyat
profile-picture
reid2 memberi reputasi
PSI cuman pencitraan gan emoticon-Smilie
Ntar kalau disahkan pasti mau juga kok

emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu mau dapat duit besar2an harus kkn sekarang melalui mufakat diatas meja,,,,out of the box
Definisi ''wakil rakyat'' dong.
Ya bakal jadi lingkaran setan kalo kek gini terus. Ngumpulin modal buat nyalon, udah jadi balikin modal plus nyari untungemoticon-Malu
Bayarannya gede banget, pasti habis ini pada mau berlomba lomba jadi DPR
Tanda Tangan Doang 700JT Perbulan siapa yang kagak mau.. OMG Rupiahku Jeblokkkkkk 😑
ente kira kerjaan ga ada, kagak pernah ikut rapat, ngantor sebulan paling kagak 5 kali itu gampang? ya mereka berhak lah dengan pekerjaan sebegitu susahnya untuk mendapatkan gaji hingga 700jt/bulan. bodoh.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ketika impostor tingkat daerah bersabda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nih partai gurem berisik amat
Diajak enak kagak mau wkwkkw
Pusing teman2nya
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmmmm.. gaji pegawai aja ga naik2
Pengennya gaji gedhe tapi kerjaannya ??? wkwk
gaji ama baik besaran gaji eapz
Kasihan amat nasip kaskuser semua di kaskus

Semua kaskuser terus menerus diskusi, debat, saran, masukan sampai kepala nya semua pada botak tanpa hasil

Semua hasil diskusi itu cuma masuk kuping kiri keluar di sebelah kanan

Sementara kantong mereka terus di isi

Lihat saja nanti seperti pengalaman yang sudah sudah, dengan satu atau lain cara, plafond anggaran itu pasti bisa tembus

Dan nasip ente semua?

Mentok ya demo lagi demo lagi sampai kering di jemur matahari

emoticon-Ngakak
Sapa juga yg gak mau kerjaan cuma tidur, plesiran, tanda tangan doang digaji segini emoticon-Ngakak (S)
Emang harta kaga dibawa mati, tapi dibawa buat bini anak cucu turunan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Yg teriak2 biasanya yg ga kebagian emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh yurikaede
sangat mencengangkan sekali rencana kenaikan gaji pada saat kondisi rakyatnya sendiri kesusahan, iya negara ini memang sedang tidak baik baik saja
polling yg 13% (termasuk gua) lagi nge-troll

karena di ngaskus kagak bakalan juga ada anggota dewan yg baca
apalagi perduli ....

lebih seru kalau mulai sekarang kita puji2 dan dukung positif
setiap kali ada pejabat yg korupsi atau keluar statement najis

supaya karena isinya banyak yg mendukung para pejabat korup
kaskus jadi terkenal dan mulai dilirik oleh mereka
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di