CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Komunitas Calya Sigra Kaskus - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59415efc529a45bc598b456c/komunitas-calya-sigra-kaskus---part-1

Komunitas Calya Sigra Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 311 dari 312
Ada tempat rekomen pasang spoiler sigra harga bersahabat wilayah tangerang selatan
Diubah oleh do63r
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halo agan2. Maaf mau nanya, kalau beli ban, biasanya apa aja yang didapat? nubi banget nih. free pemasangan dan balancing katanya ya? emang biasanya itu, atau balancing kadang2 ada yang berbayar?
Sama ban yang recomended apa ya buat ganti? ecopia 175 65 R14?
Terima kasih sebelumnya gan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gan info dong, utk bengkel aksesoris kaya klakson gt yg bagus masangnya daerah jakpus di mana ya?

2x masang di bengkel daerah kelapa gading krng rapih kayaknya.. dalam 2 tahun udh 2x ganti relay soalnya.. tq
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
https://forms.gle/UuuvNN9JcywWpBUz9
Bantu ane gan lgi penelitian tentang calsig terima kasih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Misi juragan, yg lagi cari new calya 2020 promo akhir tahun, diskon ane kasih 15jt hub ane ya 081283078727

Modif Mesin Gila Sudah Di Depan Mata

Update lg ah mobil ane....
Salken om2 semua, udah lama gaq update mobil ane lg...
Bntar lg mw modif mesin mw turun mesin...
Semoga bisa tercapai 150HP...
Dan semoga jg kelar januari...
Hahaha...
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Ada sales YOYOTA yg ready Calya type G (A/T) warna Bronze/Grey?
Pembelian CASH dan diskon min.14JT .. ??

Saya domisili JAKTIM, PM ane yah.

Buat yg lain .. salam kenal dan selamat malam, secepatnya bergabung ke sesama penghuni thread emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kloningonyc dan exladiodj memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

D I J U A L Aksesoris untuk Toyota Calya/Sigra

Met malam agan semua, ane mau jual beberapa aksesoris ex. calya ane nih gan...

1. Kunci Stir (msh berfungsi normal)
2. Karpet warna hitam bahan karet (masih tebal)
3. Klakson model keong (merk DENSO/suara sangat kencang berwibawa/msh berfungsi normal)
4. Spoiler belakang (bikin mobil agan terlihat sporty/lampu stop msh berfungsi normal)
5. Tanduk belakang (anti diseruduk motor)
6. Emblem Toyota

Dijual SATU PAKET aja ya gan, nggak ngecer

Minat hub. WA 085715661212 / 0895358156720

Terimakasih
Diubah oleh toxcool
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
halo om salam kenal, ane udah pake sigra X deluxe tahun 2019 dapet dari kantor. pingin join, ada grup WA / telegram kah?

mobil cuma rawatan beres astrido tebet, odo sekarang 53k an

Calya overhet ditanjakan

Salken agan semua..ane pemilik calya at sejak 2016 125.000km , servis rutin auto.... selama ini perjalanan jauh tdk pernah ada masalah overhet selama tdk melewati tanjakan panjang.. tapi beberapa bulan ini sering overheat walaupun ac sdh dimatikan apabila melewati tanjakan surabaya-selecta/malang padahal udh flush dan ganti air radiator..kipas radiator berjalan normal tdk ada bunyi² aneh...mkin agan² punya pengalaman sama dan solusinya..terima kasih agan²
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Permisi gan, numpang tanya, calya sy kalau di rem ada bunyi di bagian depan dan belakang. Sudah sy cek di bengkel resmi & bengkel lain masih tetep bunyi juga, padahal kilometer masih 8k-9k. Kampas rem ori bawaan mobilnya masih tebel juga. Mohon pencerahannya gann dan bengkel referensinya buat ngatasinnya. Terimakasihh
profile-picture
isenkboyz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan

Semoga bisa bantu agan2 🙏

 Komunitas Calya Sigra Kaskus - Part 1

Agan2 maaf saya bukan pemilik mobil sigra/calya, tapi tadi saya tdk sengaja mecahin mika sein spion calya nya pak haji yg punya kontrakan rumah saya.
Mungkin agan2 bisa bantu kasih saran dan solusi saya baiknya gimana apakah ganti di bengkel resmi kira2 harganya berapa atau ada saran bengkel yg bagus.. Lokasi saya di cipondoh tangerang.
Ini saya lampirin foto pecahnya gan..
Mungkin agan2 daerah tangerang bisa bantu 🙏🙏
Terima kasih banyak sebelumnya
Diubah oleh adityamput
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Permisi para suhu,

Mau nanya nih, ada rencana mau ganti hu jadi sansui (budgetnya sekitar segituan habisnya) hehe

Suhu2 disini udah ada yang pernah nyoba ga pake hu itu? Atau ada rekomendasi yang lain? Makasih sebelumnya!

emoticon-Cendol (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
halo suhu suhu,
di sini ada yg pasang turbo di calya atau sigra nya..?
kalau ada mohon bagi info bengkel yg masangin nya ya..
thx suhu suhu
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Biaya balik nama sigra x 2019 kira2 habis berapa ya wilayah jatim?

car phone holder untuk calya 2020

permisi agan2, ada yang punya rekomendasi car phone holder untuk calya 2020 kah? model dashboard kulit jeruk🙏
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Halo agan sy lagi cari calya 2020. Diskon tertinggi angkut
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Welly astrido kebon jeruk

Hallo selamat siang agan2 semua..., info klau ada yg minat mobil toyotanya... , untuk seputar diskon dan dp bsa japri ya...
Welly 0878-7511-6357

flasher led, tipe/ letak

suhu,

flasher LED calya , tipe berapa pin (3 atau 8 pin) ?, letak flasher nya dimana?

(karena kendala Sein Kedip cepat.setelah ganti ke LED depan belakang kiri/ kanan)

emoticon-Sundul
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan

Stabilizer

Ada rekomen beli dimn(Jabodetabek) stabilizer depan & belakang calsig... Info harga n efek +/-ve nya donk
emoticon-cystg
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 311 dari 312


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di