CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus Korupsi Hidup Terjamin! 5 Pahlawan Ini Malah Hidup Miskin Tanpa Biaya Pensiun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc4468782d4953a300f9a7d/kasus-korupsi-hidup-terjamin-5-pahlawan-ini-malah-hidup-miskin-tanpa-biaya-pensiun

Kasus Korupsi Hidup Terjamin! 5 Pahlawan Ini Malah Hidup Miskin Tanpa Biaya Pensiun

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
beneran gan, sedih banget ane liat para veteran dengan keadaan yg kek gitu, harusnya mereka dijamin hidupnya oleh negara ini.
tp ane udah ngak tau lg dah dengan pemerintah negeri ini, berbanding terbalik dengan keadaan para koruptor
emang udah gilaaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini bru secuil ya..yg lain2nya bs jd lebih banyak lg.. emoticon-Nohope
Yg lebih miris lagi, Gan..Anggota *ewan Pusat itu..klo dah gak ngejabat, malah dapet kayak uang pensiun gt.. kan vangkee.. emoticon-Cape d...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Welcome to +62
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
U.S respect banget ama veteran" nya asli dah.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gue rasa salahnya tidak sepenuhnya ada di negara yang tidak memperhatikan, tapi pada individu2nya..kalo individu tersebut tidak peduli dengan 'cadangan' saat pensiun nanti, ya wajar saja jika saat pensiun tidak punya cadangan. Ingat masa saja (masa muda) tidak berlangsung selamanya, akan tiba masanya tua dan renta. Oleh karena ini perencanaan pensiun perlu banget dipikirin. Kalo cuma pake prinsip 'gimana nanti' ya hasilnya juga ala kadarnya.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mari bantu emoticon-Angkat Beer
Bagusnya bapak2 yg mulia itu diam.. kalau berteriak pasti dibully netizen..
sedih ya, orang2 kayak gini nggak ada penghargaannya sama sekali dari negara
sedih banget yaAllah klo ane bisa bantu ya ane bantu dah..
pernah denger kontingen bultang di jaman orde baru ? kalau menang mereka akan di sambut tapi kalau kalah yah pulang sendiri dr bandara wkwkwkwkw
mereka pahlawan makanya masih bisa berjuang hidup karena jiwa pejuang mereka......klo wong cilik udah di dalam tanah jadi debu entah di kuburan mana....itu aja sebagai gambaran emoticon-Ngacir
mau dijamin hidupnya? pindah ke amerika, dapetin emas, hidupmu terjamin
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selama agama masih nomor 1 di negara ini, Indonesia tidak akan pernah maju
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Miris...terlebih yg no 1 sampe ngemis..
emoticon-Matabelo
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kata siapa pahlawan hidup tidak terjamin


tuh buktinya masih di liatin negara sampe anak cucu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itulah indonesia
Di indonesia idup masih susah karna indonesia baru lahir -_-" untuk usia negara, indonesia baru seumur biji jagung, kaya malaysia.

Mudah mudahan kedepannya makin maju deh
Sampai sekarang selalu ada saja pahlawan yang dilupakan, berarti memang jelas ada yang tidak beres dengan negara ini.
Miris dan sedih bgt tiap baca beginian. Mana kemarin kasus apa itu cuma dihukum 2 tahun yg korupsi astagfirullah begini amat yaaak
Duuh miris ya hidup mereka di masa tua.. pahlawan tanpa tanda jasa,waktu muda membela negara, masa tua harus berjuang mencari nafkah untuk bertahan hidup
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di