CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolres Disoraki Jemaah di Haul Syekh Abdul Qadir Jailani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc470822525c3401d40db84/kapolres-disoraki-jemaah-di-haul-syekh-abdul-qadir-jailani

Kapolres Disoraki Jemaah di Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

Kapolres Disoraki Jemaah di Haul Syekh Abdul Qadir JailaniVIVA – Sebuah video berdurasi 2.19 menit viral di media sosial. Hal itu setelah, dalam video tersebut menunjukkan Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Ade Ary, disoraki jamaah yang hadir dalam Peringatan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani yang dihadiri oleh Abuya Uci.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 29 November 2020 di Pondok Pesantren Al-istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Sukamantri, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Terlihat, saat itu Ade Ary tengah memberikan sebuah imbauan tentang penggunaan masker di depan para jamaah yang hadir dan langsung disambut sorakan jamaah. Hingga, terlihat beberapa kali, Ade Ary menghentikan bicaranya.

Terlihat juga beberapa orang yang berada di sekitar lokasi tersebut meminta jemaah untuk diam dengan cara mengangkat tangan mereka untuk mencoba menenangkan jemaah.

Video ini terunggah di akun Twitter @Kabar_FPI dengan keterangan "Orang Banten Emang "Pohara Jasa"

“Semoga Allah menjaga Abuya Uci Turtusi. Beliau adalah Ulama NU yg Istiqomah, yg tidak pernah mau diajak Kongkalikong oleh siapapun dalam Kemungkaran... Aamiin.. "

Dalam hal ini memang diketahui, sekitar 1.500 jamaah yang hadir dalam acara itu. Jumlah tersebut merupakan hasil kesepakatan antara pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, dengan pelaksanaan acara.

Lalu, diterapkan pula pola penyekatan untuk menahan jemaah yang tidak mempunyai undangan atau id card khusus sebagai akses masuk ke dalam acara tersebut.

Sebelumnya, Jemaah Abuya Turtusi atau biasa dipanggil Abuya Uci memenuhi lokasi pengajian yang berada di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu 29 November 2020.

Nampak jemaah yang hadir membeludak dan tidak terlihat adanya yang jaga jarak. Diketahui saat ini tengah masa pandemi corona atau COVID-19 yang mewajibkan warga untuk selalu menjaga jarak agar penularan virus mematikan tersbeut bisa dihentikan.

Dalam unggahan di Twitter oleh akun @QaillaAsyiqah yang dikutip VIVA, Senin 30 November 2020, terlihat jemaah yang hadir sangat banyak. Video yang ditampulkan dalam cuitan akun tersebut terlihat Abuya Uci dengan berjalan didampingi oleh jemaah menuju mimbar.

https://www.viva.co.id/amp/berita/me...=selanjutnya-3

Saran ane lebih baik kasus brisik di lepaskan saja kalo nih kasus baru tidak kasuskan.
Negara sungguh di lema menghadapi orang2 yg beginian.
Satu keras dan satu lembek berarti negara telah zholim kepada brisik walaupun sebenarnya semuanya salah.

Ane sebagai seorang muslim hanya mampu berdoa semoga mereka cepat mendapatkan hidayah atas perbuatannyaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kapolres Disoraki Jemaah di Haul Syekh Abdul Qadir Jailani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Eh disorakin.. kenapa tuh ya..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
udah gue bilang, cuma drama. satgas covid itu cuma kamuflase untuk menutupi herd immunity.
sudahi drama kadalnya.
kalo politik ulama membahayakan negara, penggal ulamanya kayak saudi, tapi nggak usah pura-pura pake kasus yang jauh panggang dari api seperti copit (yang faktanya tidak adil nerata penerapannya) dan porno.
kalau nggak ya terangan aja jadi negara agama, biar ada kepastian dan sama-sama damae pilih jalan masing-masing.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 6 lainnya memberi reputasi
doa takkan pernah menyelesaikan masalah emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dibilangin suruh pake masker disorakin ya? Hadeh
Gak heran, manusia terbelakang
profile-picture
pitaksemprul memberi reputasi
kebanyakan sampah masyarakat kek gitu, diajak maskeran susah emoticon-Ngakak

lagian lagi2 acara gk jelas kek gitu lolos emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan nikah6.wikwik9 memberi reputasi
Ya udah siap main telenovela lagi ?

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
nikah6.wikwik9 dan galuhsuda memberi reputasi
Sependapat sama TS, mending lepasin aja. Herd immunity lbh baik. Tinggal liat lbh byk yg mati kelompok 212 yg percaya covid-19 itu tentara Allah atau yg percaya covid-19 harus dihadapi dgn serius, bukan dagelan kaya skrang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sazabi75 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Kasus yg gak jelas.... Yang satu di kejar kejar satunya lagibdgn kesepakatan.

Ini negara mau jd apa?
ntar jg rame....

emoticon-Cool
Unch emoticon-Malu
"...Jemaah Abuya Turtusi atau biasa dipanggil Abuya Uci
memenuhi lokasi pengajian yang berada di Pondok Pesantren Al-
Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar
Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu 29 November 2020.
Nampak jemaah yang hadir membeludak dan tidak terlihat adanya
yang jaga jarak. Diketahui saat ini tengah masa pandemi corona
atau COVID-19 yang mewajibkan warga untuk selalu menjaga jarak
agar penularan virus mematikan tersbeut bisa dihentikan...."

calon cluster baru nih
Ya kl sampe kena gak usah jd tanggungan negara yaaaaa.
Yakk...panggil gubernur Banten, ganti Kapolda nya juga
kesehatan masyarakat adalah hukum tertinggi



halo apa kabar ?
@pakjojowi @pakmahfud
disaat agama jadi sebuah pembodohan masal, padahal yang diajarkan ga sebegitunya emoticon-Matabelo
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kudu ditindak tegas emoticon-Mad
FPI muji2 Ulama NU.
Padahal dibelakangnya nikam.

emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di