CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ceramah 'Tumpeng Ajaran Hindu' Viral, Tanggapan Anak Jokowi Malah Begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc472eac82084251116de9c/ceramah-tumpeng-ajaran-hindu-viral-tanggapan-anak-jokowi-malah-begini

Ceramah 'Tumpeng Ajaran Hindu' Viral, Tanggapan Anak Jokowi Malah Begini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
mau sampai kapan kalian di begoin beginian? mau sampai kapan?
Dari mana tumpeng ajaran hindu, di daerah gue masih ada tu tumpengan
klo tumpeng 1 melambangkan agama hindu, ywda bikin 2 tumpengnya tapi taro sebelahan, yg beginian doyan kan melambangkan sesuatu emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tiap shalat ente mengucapkan kalimat syahadat, auto Islam lagi kok
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
bukannya logo eFPei juga segitiga...


haram...emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kolor juga segitiga
Koplak sudah..
Gini amat ya hidup di negara api, agama Islam selalu dijadiin bahan buat pansos para ustaz gadungan. Pada modal peci, sarung, sama jenggot doang. Tapi ilmu agamanya bener-bener kosong ...
Hadeh....puluhan tahun merdeka yg di bahas cuma soal tumpeng
Ya mau ajaran mana yang penting ambil positif nya aja sih
menjelang akhir tahun, masih ada aja lawakan konyol cem ginian emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Alhamdulillah akhirnya banyak penganut Hindu di pulau Jawa..


. emoticon-Leh Uga
Untung gue ngebeeran ga tumpengan
Makin kesini makin aneh nih agama.. pengen murtad tapi takut dosa..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
baca syahadat baru masuk islam.
dibaptis baru masuk nasrani
baru tau klo masuk hindu cuma bikin tumpeng aja.....
semudah itukah
ya repot kalo urusannya gini, emoticon-Ngakak

dunia kok di sempit-sempitin sendiri. aneh
Gila...makanya kudu ada sertifikasi sih...kalo ngga byk yg ngaku2 ustad lah ulama lah..melakukan pembodohan massal
Semua itu tergantung dari niat kita aja , gak ada pengaruhnya sama agama
sekte penyembah tumpeng mulai menyerang,tunggu aja tni akan menghancurkan tumpeng dijalanan
Dukunglah islam nusantara.
Jangan sampe islam wahabi atau islam radikal masuk , bisa2 rusak kultur ulil amri yg sudah tertata
Halaman 4 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di