CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MER-C: Swab Habib Rizieq Sudah Keluar, Hasilnya Rahasia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc4832e65b24d72d72d92d7/mer-c-swab-habib-rizieq-sudah-keluar-hasilnya-rahasia

MER-C: Swab Habib Rizieq Sudah Keluar, Hasilnya Rahasia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Busettt....

Pangeran Charles aja engga ribet gini buat test covid...

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
ga tralu penting siapa yang lakuin swab-nya, tp pertanyaan sederhana terpenting yg perlu dijawab adalah: hasil swab nya udah dilaporin ke gugus tugas atau instansi yg berwenang atau belom?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo semua hasil swab dimyatakan rahasia, semua orang ikut ikutan. Andai dalam satu keluarga ada satu yang positif, bakalan sekeluarga kena semua hanya gara gara rahasia
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan daimond25 memberi reputasi
ini bukan masalah data pribadi,
ini kepentingan publik ..

kalo ternyata positif gimana?
harus ada tracing ..

gw kok merasa hasilnya positif,
secara kalo negatif pasti sudah konferensi pers,
dan sombong sekali ...

ngaku ulama,
ngaku cucu nabi
ngaku imam besar
tapi ga mikir kepentingan umat banyak ...


ulama palsuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini kenapa bisa dibiarin semena2 gini ya? Rahasia2 palalu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
cieeeeee bibib dikepoin terosssssssss

bibib kebal fitnah,caci maki


bibib kebal copidd

bibi strongggg bre!!!

emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajik77 dan 2 lainnya memberi reputasi
yg test mer c bogor yang ditanya kompas mer c jakarta


emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Situs kawalcovid harus di-update menjadi begini

MER-C: Swab Habib Rizieq Sudah Keluar, Hasilnya Rahasia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajik77 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Rahasia loh ya.. koplak.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Udh buktiin aja sih kasih liat hasilnya ke satgas gak usah ke publik. Kl memang mer c gak punya kapabilitas dan kapasitas utk test pcr artinya mereka menghalangi tugas satgas dalam melawan pandemi ini
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan daimond25 memberi reputasi
Sebenarnya kata2 rahasia itu jelas artinya positif
Karena kalau negatif pasti langsung di publikasikan. titik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hermanwnkr dan 2 lainnya memberi reputasi
rs toloooll
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Positif tuh..... perawat2 yg kontak dgnnya juga tiba2 di tes swab.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
Mer-c itu siapa dan apa hubungannya sama tes swab? Kok bisa tau hasilnya udah keluar??
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
jangan jangan sampel nya nggak diambil dari cairan hidung/tenggorokan
tp dari ko***l si rijik....maka hasil lab nya rahasia......
profile-picture
profile-picture
cocobi19 dan eyefirst2 memberi reputasi
hasil test swap nya ebib dianalisa di jakarta, di Lab yang dibangun wan gabut......
tau kan hasilnya kek gimana..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jims.bon007
Halah ga usah di rahasiain semua juga dah tau hasil nya apa...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan galuhsuda memberi reputasi
hasil test, Rahasia Ilahi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
Mer-C bisa swab test? Itu aja dl pertanyaan paling dasar, klo bisa alatnya apa. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rob.pedro dan 3 lainnya memberi reputasi
rahasia ... karena labnya di sarang teroris di timur tengah? emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cocobi19 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di