CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adakah Yang Tahu Nama Dari Hewan-Hewan Ini, Makhluk Apa Ini Sebenarnya..??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb94d94b84088399c0ab160/adakah-yang-tahu-nama-dari-hewan-hewan-ini-makhluk-apa-ini-sebenarnya

Adakah Yang Tahu Nama Dari Hewan-Hewan Ini, Makhluk Apa Ini Sebenarnya..??

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Bahaya ga ya kalau di pegang
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Darat masih banyak brati hewan tak teridentifikasi...
Apalagi lautan yak... Yg didasar2 gitu...
Janda megalodon masih ada kali
emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau yang digambar warna putih itu salamander air
Nama lainnya Axolotl
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berasa nonton alien ini mah, emoticon-Belo jangan jangan itu kanuflase alien pemangsa manusia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomer 2 ikan pari itu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
unik unik semua
Itu yg dibalik sempak makhluk apaan
wah wah wah,informasi yang sangat berguna
makasih lo
Nomor 2 mirip ikan pari deh gan cuma lagi nguncup gitu kaya putri malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah, axelotl itu sering dipake buat hiasan aquascape
Di toped banyak yg jual 250rb an
emoticon-Ngakak
profile-picture
agungkopites97 memberi reputasi
Diubah oleh kodokuper
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hah hewan hewan apaan tuh.. bentuknya serem juga ya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kok aneh aneh semua ya bentuknya gan baru pertama kali liat ane
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bentuknya aneh bener gan hewannya
Nomor 2 itu ikan pari yg bergulung gt...
emoticon-Ngakak
Lucu2...enak gk yak kalo dimasak
emoticon-Malu
Diubah oleh seringboering
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no 2 ane kira kodok emoticon-Hammer2
Dunia ini emang penuh misteri yaa.. Makhluk yg hidup didaratan aja blm sepenuhnya sudah teridentifikasi, apalagi yg di lautan coba.. Baru 5% nya..
Bener bener kekayaan hayati itu kaya banget yaaaa
Yang nomor 2 kasian amat ikan parinya di injek gitu emoticon-Mewek
Unik dan lucu seh binatang binatangny. Tp jd penasaran jg termasuk spesies apa hewan2 ini ya.....🤔🤔
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di