CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ceramah 'Tumpeng Ajaran Hindu' Viral, Tanggapan Anak Jokowi Malah Begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc472eac82084251116de9c/ceramah-tumpeng-ajaran-hindu-viral-tanggapan-anak-jokowi-malah-begini

Ceramah 'Tumpeng Ajaran Hindu' Viral, Tanggapan Anak Jokowi Malah Begini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
Ustadnya ada sertifikasi engga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan R310s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ntar kadrun bikin tumpeng muka rizieqemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Makin gajelas
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan R310s memberi reputasi
ustadz pansos...u pindah ke suriah aja yg ada tumpeng nya..apa nyembah baliho
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan wen12691 memberi reputasi
1. tinggal syahadat saja lagi

2. memang kalau ucapkan Om Swastyastu otomatis jadi Hindu? ada upacaranya

3. sekalian saja haramkan peci yang dipakai sampeyan pak abdul azis. peci itu kan asalnya dari lndia. Di lndia ada banyak orang Hindu yang pakai peci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantapsoull dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
“Umat Hindu mengatakan barang siapa yang sudah membikin tumpeng dia sudah bergama Hindu,” jelasnya.


Yg hindu bs jelasin? Masa sih kaya gini?
Temen gw muslim nikah ama hindu trus masuk hindu kayanya ga segampang bikin tumpeng deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantapsoull dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Segitiga = Iluminati
Bulat/Mata = Dajjal
Tanda Plus (+) = Kristen
Tumpeng = Hindu

ribet amet yah ajarannya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Helo kiti emoticon-Wakaka

Ini nyindir Ustadz yg tkt swab test atau gimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unorest dan 3 lainnya memberi reputasi
Kl bener, berarti jumlah umat hindu melonjak tajam nih
profile-picture
profile-picture
JaketBandung dan gabener.edan memberi reputasi
kan benar lagi perkataan kakek apolinaris darmawan emoticon-Leh Uga


Quote:


@kepala.kombed
@domba.yg.kabur
@jaka.sembvng
@jiseskrais



sepertinya promo promo antum gatot lagi

gak sesuai dgn kenyataan emoticon-Big Grin







Ceramah 'Tumpeng Ajaran Hindu' Viral, Tanggapan Anak Jokowi Malah Begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JaketBandung dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tolol setolol tololnya mbahnya tolol,drun emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
JaketBandung dan gabener.edan memberi reputasi
Awas kalo ente fake semfak tad emoticon-Leh Uga

Autotapir ente tad emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ceramah 'Tumpeng Ajaran Hindu' Viral, Tanggapan Anak Jokowi Malah Begini
profile-picture
profile-picture
JaketBandung dan gabener.edan memberi reputasi
Ya begini ini beragama tapi tidak bertuhan. Harusnya ustadz2 model sampah gini diberangus. Bikin malu islam aja.
Negara kita ini banyak gunung berapi, dan di jawa, gunung itu di sakralkan fan dihormati karena memberikan banyak kehidupan melalui kesuburan tanahnya. Oleh sbb itu tumpeng selalu berbentuk gunung, lambang kesyukuran. Dan juga jgn lupa, filosofi tumpeng itu harus berlauk 7 jenis, terserah mau ayam, daging, ikan, sayur atau yg lain, harus 7. Tujuh dalam bhs jawa pitu, diartikan sebagai pitulungan dr tuhan utk manusia.
Sebelum islam datang, jawa ini dah punya filosofi, kebudayaan dan ilmu pengetahuan yg tinggi. Kalau islam dak bisa menyentuh hati orang jawa, kagak bakal bisa islam akhirnya dipeluk oleh mayoritas orang jawa.
Dan bersyukurlah, islam disebarkan dahulu oleh para wali bukan oleh ustads model sampah gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unorest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
SALAH SATU CONTOH KADAL GURUN YA GINI
APAPUN BUDAYA ASLI NUSANTARA DILARANG, DIGANTI DGN AJARAN PADANG PASIR
BIAR HILANG JATI DIRI BANGSA INI
LALU GAMPANG MENYUNTIKAN IDE2 KHILAFAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JaketBandung dan 5 lainnya memberi reputasi
Tumpeng emoticon-Bata (S)
Pohon cemara emoticon-Bata (S)
Tiang listrikemoticon-Bata (S)
Topi merah emoticon-Bata (S)
Coklat emoticon-Bata (S)
Anpaw emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
JaketBandung dan ridonculous memberi reputasi
Diubah oleh buatbarulagi
Kemaren ane jadi hidhu.. Alhamdulillah...

Karena org model gini jadi org Ngislam itu sulit...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
JaketBandung memberi reputasi
Anjay video ceramah tahun 2016 di up lagi. .
Buat selingan berita HRS kah biar audience ga bosan?

Kalau ane liat profilnya pak ustadz, dia anggota JQH dibawah naungan NU.
Dia juga anggota PMII, PMII dibuat oleh NU

Hmm apakah beliau kena Auto Kadroen juga oleh warga sini?
profile-picture
profile-picture
kazelgun dan JaketBandung memberi reputasi
Diubah oleh guntur9090
Pesan moralnya:
Kalau makan tumpeng jangan lupa baca syahadat lagi.


emoticon-Hammer2
profile-picture
JaketBandung memberi reputasi
Rese bener nie orang budaya tumpeng itu budaya keakraban ada tumpeng didepanya dimakan bareng sambil ngobrol ketawa ketawa seneng seneng gak ngomong hindu islam ato makan jadi murtad.
Nie orang satu liat tumpeng malah tergoncang ndiri ngomongin hindu lagi.
kebayang waktu tirakatan 17an gimana datang liat tumpeng tergoncang as da simbol hindu pulang lewat perempatan tergoncang simbol salib. Hidup koq dibikin susah sendiri.
profile-picture
rinandya memberi reputasi
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di