CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RENCANA KENAIKAN GAJI DPRD DKI 8 MILLIAR PERTAHUN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc44f82a727682d640a7df0/rencana-kenaikan-gaji-dprd-dki-8-milliar-pertahun

RENCANA KENAIKAN GAJI DPRD DKI 8 MILLIAR PERTAHUN

SELAMAT DATANG KE THRID DJOKO.WIDHODHO

PASANG ANGKA 888 MALAM INI, SEMOGA ANDA DAPAT 888 MILIAR

RENCANA KENAIKAN GAJI DPRD DKI 8 MILLIAR PERTAHUN



Di saat bang toyib sedang "kabur" lagi, di sisi lain ibukota ada hal menggemparkan yang terjadi. Djoko ingin merangkum beberapa pemberitaan terkait dari beberapa media.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Mana nih suara partai lainnya? Masa cuma partainya bang Giring PSI aja yang ngebacot?

Agan dan Sista Kaskuser pada setubuh enggak dengan anggaran 888miliar ini? 700 JUTA SEBULAN, LEBIH GEDE DARIPADA SENATOR AMRIK, ANJIMMMM......


DJOKO JADI TERTARIK DAFTAR ANGGOTA DPRD AJA DEH DARIPADA JADI KASKUSER ENGGAK DAPET DUIT.

Polling
220 Suara
Anggaran 888M 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh djoko.widhodho
Halaman 1 dari 8
BACA THRID TERBARU DARI DJOKO.WIDHODHO:
APA SIH YANG DIMAKSUD DENGAN SUPER SPREADER ITU?


Quote:


-RESERVED BEST COMMENTS-

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh djoko.widhodho
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dki kan? Ya sudah biarin aja. Apa yg mau diperjuangkan dgn pemimpin Arab. Tki kita di arab aja jadi budak semua emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane sebagai masyarakat blangsak, susah, merasa sakit hati liat 'Wakil Rakyat' yang gak punya empati, egois.

Udah saatnya di evaluasi metode pemilihan pemimpin di NKRI (Negara Kesatuan Republik Irlandia) ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
DPRD DKI magabut tp gajinya gede

lebih gede drpd DPR RI keknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gw selalu dukung kalo ada kebijakan yg nyusahin rakyat.
Kaya bbm naik, impor bibit lobster, gaji dpr/d naik, fadli zonk mau jadi menteri, atau bibib yg sesuka hati bikin keramaian.
Kayanya greget aja.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
PSI ngebacot terus ntar di bully di MKD lagi loh emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SUNDUL YA GAN
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
enaknya jadi anggota dewan, bayaran gede setelah ga menjabat masih dapet pensiunemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
djoko.widhodho dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


siapin duit Rp 300 juta kalo mau jadi anggota DPRD
itu duit utk biaya kampanye, biaya kasi sembako ke masyarakat dan hal hal semacam itu, dan lain lain
sekalipun ente pintar, kalo gak pnya duit, gak bakal lolos pilkada legislatif
bukannya apa, masyarakat kita masih bodoh bodoh, belum tau cara mempelajari masing2 calon legislatif jagoan nya
mereka hanya tahu dari seberapa heboh si calon ngadain acara dangdutan di kampung2, seberapa royal si calon bagi bagi uang bantuan di desa desa, dll
mereka hanya akan milih calon yg memberi uang atau bantuan paling besar ke mereka
udah bukan rahasia lagi, tiap pemilih dijanjikan duit sekitar 20-30rb per orang, di kasi amplop serangan fajar gitu
kenapa harus begitu? karena masyarakat kita udah gak percaya sama politik politik gitu, jadi butuh biaya besar utk kompensasi ketidakpercayaan masyarakat tadi itu.
resmi nya tiap calon anggota DPRD itu cuma dikenakan biaya 1,5 juta. 1 juta utk biaya pendafataran, sisanya utk biaya test kesehatan.
tapi itu cuma teori doank.
calon anggota DPRD harus punya parpol pengusung. parpol hanya memfasilitasi spanduk standar saja, tapi praktek nya calonanggota DPRD juga kudu keluar duit kalo pengen spanduk nya lebih gencar dan ngejreng lagi. trus acara dangdutan, kesenian dan pertujnjukan kampugn2, itu biaya di tanggung semua oleh calonanggota DPRD.
golkar lebih gila lagi malahan, semua biaya di tanggung si calon itu. karena golkar merasa nama nya udah besar, bisa gabung golkar aja udah harus bersyukur banget ente.
itu baru calon anggota DPRD.
gimana kalo jadi wapres dan presiden? yah siapin aja duit 7-10 trilyun per orang.
makanya sandiaga uno kalah kan? dia cuma siapin duit 1T doank, sangat amat kurang lah, maklum, gak pengalaman dia.
pengecualian jokowi dan maruf. jokowi duit nya di tanggung mama banteng semua, karena sifatnay di pinang, bukan mengajukan diri kek sandiaga uno, makanya jokowi di cap petugas partai atau babu nya mama banteng, karena semua mua nya pake duit mama banteng, alias modal dengkul aja tuh jokowi.
kalo maruf dia sama aja gak bayar sebenarnya, karena memanfaatkan gertakan di detik2 terakhir pemilihan wapres, di adu sama mahfud md, trus maruf masukin gertakan soal gejolak sosial pasca ahok, maruf gak akan tanggung jawab kalo dia gak kepilih jd wapres, makanya di masukin jd wapres, mahfud gak ada modal gertakan apalagi duit, makanya kalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prabowosandii
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
dan seperti biasanya
PSI menolak karena bekerja demi rakyat

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
djoko.widhodho dan suteja182 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anggota HEWAN
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wajar lah
karna resiko kerja mereka gede bgt kan
resiko ketangkep KPK misalnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PSI boleh lah konsisten oposisi anis di DKI emoticon-Big Grin

tp klo masuk parlemen dijamin jadi ayam sayur dh emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
KPK bakal dapet tangkapan lagi nih bau bau nya
profile-picture
profile-picture
UriNami dan djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
apa susahny coba saling menyenangkan orang lain
setujui saja lah
membuat org lain senang kan baik untuk kita juga
nanti kita juga akan dibuat senang sama org lain
profile-picture
profile-picture
UriNami dan djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga tidak seperti PKS dulu. Mereka selalu menolak kebijakan semacam ini, tapi tetap saja disahkan karena kalah suara. Tapi anehnya ketika anggarannya cair mereka ya mau saja menerima uang tersebut. Harusnya kalau menolak usulan kan ga mau menerima uangnya Dan kembali ke kas daerah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pak Gubernurnya diem ajah tuh??

Apa jangan2 Barter dengan Anggaran Eksekutif yg juga ikut dilambungkan???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya kan disini ujung ujung duit hee
profile-picture
profile-picture
djoko.widhodho dan UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apa salahnya, mereka sudah korbankan banyak harta, waktu, tenaga untuk perjuangkan kepentingan mereka. Saat sudah tercapai, naik gaji kenapa jadi masalah. Mereka terpilih dan dipilih rakyat, bekerja untuk rakyat. Lagian gajinya masih lebih kecil dari hadiah kuis yang tayang tiap minggu. Ingat ini hanya 8 miliar per tahun. 😁
profile-picture
profile-picture
djoko.widhodho dan UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di