CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klaim Rizieq Negatif Corona, Mahfud MD: MER-C Tak Punya Lab Tes Swab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc43dc5eaab25203041d6f3/klaim-rizieq-negatif-corona-mahfud-md-mer-c-tak-punya-lab-tes-swab

Klaim Rizieq Negatif Corona, Mahfud MD: MER-C Tak Punya Lab Tes Swab

Quote:


Ah biarkan sajalah.. bagus buat dukung herd immunity... Semakin cepat menyebar pembentukan herd immunity semakin cepat.. dari pada susah ngatur ini itu tak bisa jg... Biarkan saja seleksi alam yg menentukan.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 46 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5

Klaim Rizieq Negatif Corona, Mahfud MD: MER-C Tak Punya Lab Tes Swab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Omongan geng ubur ubur koq diseriusin pak...

Kalo mereka omong berarti kebalikan nya...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 14 lainnya memberi reputasi
Pembuktian tentara Allah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalaupun positif biarkan saja berkeliaran, asal masyarakat diingatkan jangan dekat-dekat dia dan golongannya. Isolasi mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Hahaha...seenaknya aja mereka mau main aturan mereka. Lupa kl hidup di Indonesia harus ikut hukum di Indonesia juga? Mode begini mau ngurusin akhlak orang lain? Susah kl mikir dirinya itu malaikat dan orang lain itu hanya pendosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
testernya beli online kali pak...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Mer-C udah malang melintang di dunia medis internasional... gk bisa dianggap remeh..

Di pedalaman papua aja udah ada test swab masa Mer-C yg udah go internasional gk bisa??


Pemerintah indon udah hilang akal sehat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
astagfirullah, pak mapud udah menjolimi Mer-C, minta bangkeknye kagak disholatin nih emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nggawe masalah tok ae koen iki brohh emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
swab rapid tes antigen nggak perlu lab, hasilnya akurasi 80-95% tergantung test kit yang dipakai, biaya lebih murah, hasil 15 menit keluar. ini bisa jadi alternatif buat daerah2 yang sulit tes PCR dalam jumlah banyak & didukung oleh WHO. asal pakai test kit yang bagus, yang akurasi 95%.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibin01 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
ya udah buruan diciduk lah itu ODP arab...


kapolda baru kerjanya ngapain sih ?



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
ngibul terus

tolong mer-c juga sebaiknya dimintai keterangan.

jangan sampai menghilangkan kepercayaan masyarakat ke tenaga medis.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
knpa bukan menkes yg ngomong? kok malah si mmd?
kn kemaren dia yg bolehin org jemput si bibib
emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalau MER-C punya lab tes swab, silahkan ditunjukkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendispartack66 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
identitas bisa dirahasiakan
walau hasil positif, ya hasilnya masuk ke satgas.
satgas juga ga bisa membuka nama-nama seenaknya.
kalopun dibuka, itupun ke aparat yg berwenang.
dan lagi lagi aparat yang berwenang gak bisa main buka buka aja.

kalo emang niatnya mau menelanjangi privasi pasien, apalagi yg dianggap musuh rezim

ya gak heran mau sinetron 10-20 musim.

kalo udah niat mau memenjarakan, ya pasti apa aja di kuntit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibin01 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pasti dari hasil terawangan spiritual Mer-C. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Tukang kibul Si babi rizieq sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lagian RS UMMI itu kan RS ibu dan anak
Kok bisa yaa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Quote:


Klaim Rizieq Negatif Corona, Mahfud MD: MER-C Tak Punya Lab Tes Swab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw merasa terhibur sih dengan kelakuan beliau... semoga panjang umur pa
profile-picture
jvlius memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di