CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Hanya Izinkan 3 Orang Masuk Rumah Rizieq, Polisi: Jangan Atur Kami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc39e330577a90d8b5c2bcd/fpi-hanya-izinkan-3-orang-masuk-rumah-rizieq-polisi-jangan-atur-kami

FPI Hanya Izinkan 3 Orang Masuk Rumah Rizieq, Polisi: Jangan Atur Kami

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Dah, jangan lama2, panggil panzer / kendaraan taktis lagi aja
Bagus juga gak rame-rame, berhubung banyak ODP di sana.
emoticon-Matabelo
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
kira2 bakalan dateng apa kabur nih.. emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo ga ada di rumah
Mungkin ada di kebon pisang, pak pol

emoticon-Bingung
Wow bisa ngatur kepolisian ya? Jangan besar kepala, dipulangkan itu sudah bagus, kalau macam-macam pasti aka ditindak dengan hukum yang lebih tegas kedepannya.
Letjen paspambib turun tangan emoticon-Ultah
7juta breemoticon-Wowcantik
Ga ada wibawa.
Halo buma aryo
apa mungkin dah mati mendadak dan di kubur diam diam?
Polisi pun takut menghadapi FPI, cuma dikasih ijin 3 orang oleh FPI, actualnya tetap 3 orang, walaupun di mulut pura2 garang dengan mengatakan "jangan atur kami"
Plokis nya..
FPI Hanya Izinkan 3 Orang Masuk Rumah Rizieq, Polisi: Jangan Atur Kami
Diubah oleh GadingPutih
busett...negara didikte....kemana wibawa institusi kepolisian?
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan MaryoIrawan memberi reputasi
laaah iyaa hehe
perek disuruh isep, teriak jangan atur-atur, eh ujungnya isep juga.emoticon-Ngakak
Lucuny ngeri ini,aparat aja takut sama sekelompok orng dungu emoticon-Big Grin
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Tuuh jangan ngatur ngatur pak polisii niih gaan...
Masa polisi diatur laskar emoticon-Hammer
dan yang masuk tetep cuma segitu? wkwkwkwkwkw[plokis plokis, lu bawa senjata, lu injek batang lehernya itu babu onta....kerad baru
Si Rizieq tuh siapa sih sebnrny? Cucu Nabi? Terangin dulu silsilahny (Itu juga klo ada), Arab Empang Pinggiran Ngga Jelas Ninggiin Diri Makin Lama Makin Ngelunjak dia.

Gini aja biar nih Kutu ga bikin repot. Tembak mati ajalah, sok atuh HAM2x. Peradilan tutup matalah bebasin aja pelakuny.

Kabur dari RS diem2x lwt pintu blkg tandany pasien kabur ga bayar tuh. Udah ga bayar bikin ribut nasional.

Solusiny satu biar tenang: TEMBAK MATI RIZIEQ SHIHAB. Dah gt aj.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di