CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Ikan Kecil Yang Ditakuti, Inilah Hewan Aneh Dan Unik Yang Tinggal Di Hutan Amazon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbfc3b7c820840e2c346435/ada-ikan-kecil-yang-ditakuti-inilah-hewan-aneh-dan-unik-yang-tinggal-di-hutan-amazon

Ada Ikan Kecil Yang Ditakuti, Inilah Hewan Aneh Dan Unik Yang Tinggal Di Hutan Amazon

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Kerenn lah gannn
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu rambut rambut di tarantula jadi bikin lucu tapi geli juga yaaa. nger juga si kalo digigit nnti auto ilang dri bumi kan bahaya tuh
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
hutan amazone emag udah di cap ngeri banget ya, samoe hewan hewan di sana juga ngeri ngeri gitu bentukannya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terimakasih infonya!
semoga bisa bermanfaat ke pembaca pembaca lainnya yaaaa.
nice thread gan!
.
.
#DirumahAja




Potoo nya keren emoticon-Cool
Ikan yg pertama mirip ikan teri yahh wkwkwkemoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yang ikan pertama kecil kecil tapi cabe rawit yaaa kwkwkw asli deh ane baru pertama kali denger ada ikan ituu mantap gan threadnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagus yaaa, unik gitu bentuk dan warnanya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lebih terkenal piranha sama tarantulanya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling mengerikan bagi saya tetap piranha, membayangkannya saja sudah sangat membahayakan sekali jika berada di sana, ckckck.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anaconda sm bapaconda nya gmn itu ?
Yang nomer 1 bisa dibikin trasi keknya
piranha

tanpa baca ni trit pun gw uda tau

ez :tarvel
Hewan di sungai amazon ngeri2 banget deh
emoticon-Bingung
Ular ranjang jg ngeri
Mungkin ikan candiru di lempar sama jin, masuk ke lobang pipis.

emoticon-Takut
kurang anaconda
sampe dibuat filmnya berjilid2
tanpa nomor cantik
emoticon-Leh Uga
Beluman juga tau kengerian ular kadut emoticon-Ngakak
Hutan asli sih emg satwa nya horror2
Mitos piranha hanyalah dari pemahaman yg salah dan ngawur dr tulisan si rosevelt. Akhirnya sampe skr banyak yg terdoktrin kalau piranha bisa memakan manusia. Ya sama kek buku2 kuno itu lah jdnya..
Diubah oleh terjengkang
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di