CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Studi Ungkap Masak dengan Kayu Sebabkan Kerusakan Paru-Paru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc3aa6e263772684811c372/studi-ungkap-masak-dengan-kayu-sebabkan-kerusakan-paru-paru

Studi Ungkap Masak dengan Kayu Sebabkan Kerusakan Paru-Paru

Studi Ungkap Masak dengan Kayu Sebabkan Kerusakan Paru-Paru
Quote:


Sumber

fikss setop main bakar hutan, karena hutan merupakan suatu paru-paru penting bagi dunia.
Kalau nurutin kata pakar2
hidup itu penyakitan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 3 lainnya memberi reputasi
bakar sate jangan pake arang....
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Nenek ane dikampung usianya dah lewat 80 tahun sampai sekarang masak masih pake kayu bakar, alhamdulillah masih kuat ke sawah sama ke ladang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bewox19 dan 3 lainnya memberi reputasi
Orang masak pake sikat kering? Kaya amat lo...
Post ini telah dihapus oleh KS06
fix org mamarika lemah
emoticon-Traveller
kalo merokok apa ga lebih berbahaya lagi
HaLah


Semua2 yg traditional jg di bilang jelek kalo mereka lagi MAU jualan





emoticon-Traveller
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
masak kok pke kayu....
emoticon-Cool
pke api....
pke listrik jg bisa....
Merokok.???
Asap truk gmn tuh
kagak perlu pakar2an
logika orang biasa pun tau kalo lu ngirup asap terus2an dalam jangka panjang ya bakal rusak paru2 emoticon-Leh Uga
studi veler.....ngomong sebakul
Masio masak pake kayu, kan yo ga di sedot asep nya.
Hadeeh.
Kalo emg seberbahaya itu, ga mungkin mbah2 ku & bude2 ku umurnya awet.
emoticon-Ngakak
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Agen global emoticon-Wakaka

Orang indo pake kayu buat masak, ventilasinya dimana mana sampe genteng aja berasap
Lah di amrik penghangat bakar kayu ventilasi nya 1 biji buat masuk centerclass emoticon-Leh Uga
Diubah oleh buatbarulagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fix manusia jaman dulu semuanya kena rusak paru parah
ngisef asaf afafun merusak faru faru
terutama asaf cofid
Nenek gue jamad dulu masak pake kayu umur panjang
nenek gw masak pake kayu dari kecil sampe mati umur 102 tahun,dan gaada keluhan sakit apa-apa
emoticon-Bingung
Diubah oleh wesleyivan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di