CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Legendary Beasts Series Part 1 - DRAGON
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe1e1228c991622012a5c3/legendary-beasts-series-part-1---dragon

Legendary Beasts Series Part 1 - DRAGON

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Naga indosiaar g ada bre?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Penyerang manchester united mendapatkan pinalti dan menghasilkan gol di babak kedua
Penyerang manchester united mendapatkan pinalti dan menghasilkan gol di babak kedua
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Luar biasaa sekali gan nampaknyaaa dragon bangettt
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Banyak banget jenis naga emoticon-Matabelo, ane selalu penasaran sama naga emoticon-Matabelo
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Naga itu bener ada, naga indosiar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Spoiler for illustrasi:
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Diubah oleh iutaeng21
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menurut saya, si naga itu sendiri yg menginspirasi dunia tentang eksistensi naga. Bagaimana wujud naga itu tergantung penglihatan individu yg mempercayainya.
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Behhh..lengkap kali
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nitip sendal dulu , besok pagian ane baca deh panjang juga
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Wah dijadiin HT! Thanks admiiinnnnn....

emoticon-Ultah
Masih ada kok disini, enak kalo dimakan dalemnya isi pisang,...... Nagasari
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo dulu beneran ada naga kek gini pasti ngeri banget gan 🙄
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apakah fosil naga yg bener2 real itu ada?emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo naga indosiar gmn tuh gan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makhluk mitologi ini bikin penasaran sih gan, beneran ada ngga yaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang sering salah mengira, naga barat khususnya China itu gak nyemburin api, tapi mereka nyemburin air
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ternyata beda beda ya gan ane cuma taunya eropa sama asia doang sih gan
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
Nice info gan lumayan buat nambah wawasan hewan mitologi nihh
profile-picture
bravehigh memberi reputasi
salah satu makhluk mitologi yak, ada banyak bentuk dan julukan yang ada di sekitar kita 😬
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di