CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Charlie Chaplin Berkunjung ke Garut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe255eaf7e9333cb06f309/charlie-chaplin-berkunjung-ke-garut

Charlie Chaplin Berkunjung ke Garut

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
hmmm baru tau ane sejarah charlie chaplin pernah ke garut, sekalin nyari jaket kulit emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg bener pernah ke indonesia??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Charlie Chaplin Berkunjung ke Garut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mang di garut jaman chaplin ada apaan emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
1932 gan, Indonesia lahir aja 1945 wkwkwk lama banget itu.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Chaplin lagi cari jaket kulit, cukur rambut sama dodol garut
di yutub ada dokumentasinya.. cari. aje
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sayangnyaa dulu medsos belum secanggih sekarang. Coba kalau udah ada youtube, mungkin ane masih bisa liat vlognya mereka
emoticon-Betty
Diubah oleh nandaps
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Eh ini apaaan ane kok ketinggalan berita ini?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ke garut???
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wah ke kampung mertua
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Luar biasa Garut, sekarang juga masih seperti itu?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Charliee caplinn berujung garutt? Wawww bangett nehhh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo yang ini valid ya, langsung inget hitler juga ane emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata aktor terkenal aja udh pernah maen ke indo gan 👌
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kira kira dia beli dodol, kerupuk kulit, sama jaket kulit ngga ya buat oleh oleh? emoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Biasanya sih orang2 luar nyari nya bali ini tumben ke garut
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Caplin wow
Iye ane pernah denger nih, dia main ke garut. Keren juga yak hehehehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di